Dua Pencuri Apes di Walahar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , , » Dua Pencuri Apes di Walahar

Dua Pencuri Apes di Walahar

Written By Mang Raka on Kamis, 28 April 2016 | 12.30.00

Satu Tenggelam, Pria Bertato Koma Dihakimi Massa

KLARI, RAKA - Apes. Nasib dua orang pencuri motor berakhir tragis saat aksinya di sekitar Bendungan Walahar diketahui warga, Rabu (27/4) kemarin. Satu orang menghilang setelah menceburkan diri ke irigasi, seorang lagi koma dihakimi massa.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang di lapangan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12 siang. Saat itu, dua orang pencuri mengincar kendaraan yang terparkir di depan masjid tidak jauh dari Bendungan Walahar. Namun, aksi nekat tersebut diketahui warga. Sejurus kemudian, para pencuri diteriaki maling.


"Satu orang tertangkap, satunya lagi melarikan diri dengan terjun ke Waduk Walahar. Sampai saat ini (kemarin), belum ditemukan," ungkap Kapolsek Klari, AKP A. Mulyana kepada Radar Karawang, kemarin.
Sementara itu, menurut keterangan seorang perawat RSUD Karawang, pelaku sudah tidak sadarkan diri saat dibawa polisi ke rumah sakit. Selain luka di bagian kepala, telinga dan mulut laki-laki bertato tengkorak di lengan kanan itu mengeluarkan darah.  "Identitasnya tidak diketahui, tersangka curanmor yang dibawa polisi sekitar pukul 13.00 dalam keadaan koma," ujarnya.
Diketahui, pelaku berperawakan sedang, berambut panjang, serta memiliki tato tengkorak di lengan kanan dan kaki. (cr1)

Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Syukurin, masih hidup juga lu gak bakalan berguna lagi. Lebih cepat lebih baik lu susul konco2 lu keneraka.

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template