Daihatsu Astec Open Digelar di 7 Kota - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Daihatsu Astec Open Digelar di 7 Kota

Daihatsu Astec Open Digelar di 7 Kota

Written By Mang Raka on Selasa, 26 April 2016 | 16.00.00

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuktikan keseriusannya di dunia olahraga, dengan membuka turnamen bulu tangkis 'Daihatsu ASTEC Open 2016', Senin, 18 April 2016.
Turnamen itu akan digelar di Medan (20-23 April), Makassar (27-30 April), Surabaya (27-30 Juli), Solo (24-27 Agustus), Semarang (7-10 September), Palembang (14-17 September), dan terakhir turnamen sekaligus babak gran final digelar di Jakarta (9-15 Oktober). Pihak penyelenggara memberikan hadiah total sekitar Rp 580 juta. “Melalui penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis “Daihatsu ASTEC OPEN 2016” ini kami ingin mendukung perkembangan bulutangkis di Indonesia. Daihatsu berharap Turnamen ini dapat melahirkan atlet muda bulu tangkis yang mampu berkiprah di ajang bulu tangkis nasional maupun internasional,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra.
Sementara itu, Astec merupakan kepanjangan dari Alan dan Susi Technology. Astec adalah organisasi sekaligus merek peralatan bulu tangkis yang didirikan 12 tahun silam oleh pasangan Alan dan Susy. "Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang selalu digelar di Jakarta, kali ini turnamen kami gelar di tujuh kota," kata Alan.
Astec Open sudah digelar sebanyak 11 kali. Jumlah pesertanya tiap tahun selalu meningkat. Tahun ini ditargetkan sebanyak 4.000 peserta akan mengikuti turnamen tersebut. Dijelaskan, kejuaraan itu dibagi menjadi beberapa kategori berdasarkan umur yaitu anak-anak, pemula, remaja, dewasa, dan veteran. (rk/rl)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template