Cikampek Miliki Tim Tenis Meja Potensial - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cikampek Miliki Tim Tenis Meja Potensial

Cikampek Miliki Tim Tenis Meja Potensial

Written By Mang Raka on Selasa, 19 April 2016 | 14.30.00

CIKAMPEK, RAKA- Persatuan Temis Meja (PTM) Multi Star Cikampek meraih prestasinya yang pertama dengan menjadi yang terbaik pada open turnamen yang digelar di Kabupaten Subang. Tim yang baru terbentuk 19 Maret 2016 itu mampu mengalahkan tim dari kabupaten/kota lain yang ikut serta dalam turnamen tersebut.
"Alhamdulillah, kami meraih prestasi juara pertama. Ini merupakan prestasi pertama kami setelah tim dibentuk pada bulan maret lalu," jelas Sekretaris tim, Asep Sopandi, kepada Radar Karawang, Senin (18/4).
Menurutnya kegiatan open turnamen dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Subang itu, diikuti oleh tim dari berbagai kabupaten/kota di pulau Jawa, diantaranya Subang sebagai tuan rumah, Purwakarta, Karawang, Idramayu, Bandung, Majalengka, Ciamis, Solo termasuk Jakarta. "Dengan latihan rutin yang selama ini digelar. Ternyata bisa membuahkan hasil yang maksimal," ucapnya.
PTM Multi Star merupakan gabungan para atlit yang memiliki kualitas tinggi, sehingga mampu bersaing dengan tim-tim lain meski tergolong tim yang sangat muda. Dengan Pelatih profesional, Omar Baksan, bisa melahirkan atlit-atlit tangguh yang bisa membangakan Karawang, khususnya Cikampek. "Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan tim. Camat, sekcam dan MP Cikampek yang selalu mendukung kegiatan PTM Muti Star Cikampek," ujarnya.
Adapun atlit yang bertanding dalam turnamen yang digelar di Subang tersebut, terdiri dari 1 orang anggota unggulan yaitu Edi Sugiarto, 12 orang anggota binaan, dan 3 orang anggota biasa. "Kegiatannya digelar selama dua hari. Yaitu Sabtu dan Minggu kemarin," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template