Cari Mortir Polisi Sweeping Kontrakan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cari Mortir Polisi Sweeping Kontrakan

Cari Mortir Polisi Sweeping Kontrakan

Written By Mang Raka on Senin, 25 April 2016 | 18.00.00

MAJALAYA, RAKA - Pasca penangkapan tersangka terduga teroris Jajang Sumarno yang disertai penyitaan sejumlah sernjata api berat dan mortir, di Perumahan Puri I Kosambi, kepolisian Klari melalukan swefing terhadap rumah kontrakan. Aparat ini khawatir kalau-kalau masih ada mortir yang lain di daerah itu.

"Kami (polisi) melakukan penyisiran sebagai upaya antisipasi saja," ungkap Kapolsek Klari, AKP, A. Mulyana. Malah kata kapolsek ke depannya untuk mengantisipasi adanya warga seperti Jajang itu, pihak kepolisian akan bekerjasama dengan masyarakat untuk melakukan pemantauan terhadap warga-warga yang mencurigakan.
Menurut Kapolsek, insiden penangkapan warga yang tinggal di wilayah klari ini, mengharuskan lebih maksimal lagi tingkat keamanannya. Hal tesebut demi keamanan wilayahnya. "Untuk antisipasi akan meningkatkan keaman dengan kerjasama pihak polsek dengan masyarakat untuk lakukan seleksi dalam menerima warga baru yang hendak mengontrak nantinya," katanya.
Selain itu, lanjut dia, wilayah Klari ini pun diakui sebagai wilayah urban yang dimana diketahui tidak sedikit warga pendatang yang menetap diwilayah Kecamatan Klari. Hal tersebut menjadikan wilayah ini menjadi wilayah yang tidak sedikit di huni warga pindahan dan juga terdapat rumah kontrakan yang berada diwilayah Kecamatan Klari. "Dikarenakan ini wilayah Urban klari itu, jadi tidak sedikit warga kontrakan di wilayah ini, maka itu kami pun mesti akan melakukan penyisiran ke setiap kontrakan nantinya," tandasnya.
Berdasarkan Informasi yang dihimpun Radar Karawang, ini sudah kali ketiga ada termuan terduga teroris di Klari. Selain itu, tidak sedikit warga yang berada diwilayah Kecamatan Klari sebagai pengontrak. Karena itu, diharapkan, untuk pihak kepolisian ataupun Desa segera lakukan penyisiran warga kontrakan. (cr1
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template