Bursa Ketua Kadin Sepi Peminat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bursa Ketua Kadin Sepi Peminat

Bursa Ketua Kadin Sepi Peminat

Written By Mang Raka on Jumat, 29 April 2016 | 13.30.00

- Hampir Dua Pekan Baru Tiga Pendaftar

PURWAKARTA,RAKA - Jelang pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VI yang akan digelar pada 18 Mei 2016 mendatang. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Purwakarta membuka pendaftaran calon ketua.
"Pembukaan pendaftaran calon ketua Kadin untuk Mukab ke-VI sudah kita lakukan sejak dari 17 April 2016 lalu, akan ditutup pada 11 Mei 2016 mendatang. Sepekan sebelum pelaksanaan Mukab," kata Wakil Ketua SC Muskab Kadin Purwakarta ke-VI, Eko Samudro, kepada Radar Karawang, Kamis (28/4).
Ditemui di Sekretariat Panitia Mukab Kadin Purwakarta di Jalan Raya Ahmad Yani, Cipaisan, Kang Eko menambahkan, hingga kini sedikitnya sudah ada 3 orang yang mendaftar ke panitia untuk maju dalam bursa Mukab. "Sementara ini baru ada tiga calon yang mendaftar, yaitu H. Yayat Sutaryat, Sahat Tampubolon dan Muhammad Abdul Latif," ungkapnya.
Menurutnya, rencana pelaksanaan Mukab akan digelar di Hotel Harper Purwakarta. "Kita agendakan Mukab bisa selesai sehari. Temanya mengubah tantangan MEA menjadi peluang usaha bagi pengusaha kecil dan menengah," terangnya.
Kang Eko berharap, Mukab Kadin kali ini bisa menghasilkan kepengurusan yang kredibel dan diharapkan juga para anggota kedepan bisa proaktif dan menjadikan Kadin sebagai induk organisasi. "Setidaknya ada 36 bidang garapan yang ada di Kadin, tentunya kita berharap bisa selaras dengan peningkatan kesejahteraan para anggota dan tentunya sejalan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (gan)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template