Bukit Mesum Cilamega - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Bukit Mesum Cilamega

Bukit Mesum Cilamega

Written By Mang Raka on Sabtu, 16 April 2016 | 12.00.00

-Sempat Ditutup, Kini Dibuka Lagi

DARANGDAN, RAKA - Sejumlah warga di Kecamatan Darangdan meminta pemerintah desa setepat  menutup kembali bukit Cilamega. Pasalnya, lokasi yang sempat ditutup pemerintah tersebut sering dijadikan anak-anak berbuat negatif.
"Kalau bisa dipasang pagar lagi agar tidak menjadi tempat anak sekolah main disitu, soalnya jauh dari pemukiman warga,'' kata Heri (30) warga Darangdan kepada Radar Karawang, Jumat (15/4).
Heri menyebut, setiap jam pulang sekolah serta menjelang sore puluhan anak yang masih duduk di bangku menengah pertama sering mampir di tempat tersebut. Selain tidak terpantau masyarakat, tempat bukit Cilamega juga sering dipakai untuk memadu kasih anak usia remaja. "Tempat itu sering dipakai untuk adu jotos antar sekolah, bahkan dipakai untuk tempat berpacaran karena jauh dari pemukiman warga,'' kata dia.
Hal serupa juga diungkapkan Asep (25) warga Desa Darangdan. Menjelang sore lokasi tersebut sering menjadi tujuan anak-anak usia remaja dari berbagai wilayah. "Sering saya lihat anak sekolah naik ke bukit itu, kalau dipake tempat positif sih tidak apa-apa, ini kan sering dipakai tempat tidak wajar,'' ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Darangdan Mumuy menjelaskan, bukit Cilamega merupakan wilayah perkebunan dan dimiliki salah satu perusahaan swasta. "Itu masuk ke wilayah Desa Depok dan dulu sudah ditutup oleh pemerintah kecamatan melalui Satpol PP,' 'ujarnya.
Dengan adanya keluhan sejumlah warga, pihaknya akan berkordinasi dengan pemerintah Desa Depok, agar lokasi itu ditutup kembali. "Saya juga heran kenapa kok bisa hilang pagar itu, padahal sudah ditutup tidak boleh ada aktivitas disitu kang,'' pungkasnya. (cr2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template