Bos Uang Palsu Pemilik Senjata Perang Gantung Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bos Uang Palsu Pemilik Senjata Perang Gantung Diri

Bos Uang Palsu Pemilik Senjata Perang Gantung Diri

Written By Mang Raka on Jumat, 29 April 2016 | 13.00.00

KLARI, RAKA - Masih ingat dengan Jajang Sumarno, bos uang palsu pemilik senjata perang di Perumahan Puri Kosambi I, Blok DD, Desa Duren, Kecamatan Klari, yang digerebek tim gabungan dari unsur Polri dan TNI, Jumat (22/4) lalu.
Jajang yang ditahan di Polda Jabar ternyata sudah tidak bernyawa, Kamis (28/4) kemarin. Kematiannya yang mendadak karena sebelumnya masih terlihat sehat, disebut-sebut stres lalu gantung diri. "Informasi yang saya terima gantung diri di tahanan Polda. Tapi yang lebih berwenang menyebutkan itu polisi," ungkap Kepala Desa Duren, H. Abdul Halim saat dihubungi Radar Karawang melalui sambungan telepon, kemarin.
Kematian Jajang juga dibenarkan oleh Ketua RW 14 Perumahan Puri Kosambi I, Ahdi Sokarno. Ia mengatakan, jenazah kemarin siang disalatkan di Masjid Perumahan Puri Kosambi I oleh keluarga Jajang dan warga. "Iya meninggal," tandasnya.
Ditanya soal penyebab kematiannya, Ahdi mengaku tidak mengetahui secara pasti. Pasalnya, setelah ditangkap, Jajang dibawa ke Polda Jabar. Bahkan, jenazah Jajang yang dibawa menggunakan peti, tidak berapa lama berada di rumahnya. Setelah disalatkan langsung dibawa ke pemakaman di Bekasi. "Yang melihat jenazah Jajang hanya keluarga. Warga tidak diperbolehkan," tuturnya.
Hal senada diungkapkan Yuni, warga Blok T.T RT 47, dirinya tidak mengetahui penyebab kematian Jajang yang diduga teroris. Pasalnya kedatangan jenazah ke rumah duka tidak lama. "Jenazah tersangka hanya disalatkan, dan yang lihatnya hanya keluarganya saja. Kini dibawa ke Bekasi oleh keluarganya untuk dimakamkan disana," tandasnya. (cr1)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template