BNNK Ciduk Penghuni Kos Wisma Nyaman - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BNNK Ciduk Penghuni Kos Wisma Nyaman

BNNK Ciduk Penghuni Kos Wisma Nyaman

Written By Mang Raka on Sabtu, 30 April 2016 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Badan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba) Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang bersama Satnarkoba dan Satpol PP Karawang, Kamis (28/4) sore, menggelar operasi pemberantasan narkoba di sejumlah kos-kosan dan kontrakan yang berada di wilayah Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat. Dalam operasi tersebut dua orang penghuni kos diketahui positif menggunakan narkotika dan langsung diamankan  ke kantor BNNK Karawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Ini operasi untuk mengantisipasi terjadinya peredaran dan penggunaan narkotika di tempat kos, dan seluruh penghuni kost tanpa kecuali periksa sekaligus test urine," kata Kepala BNNK Karawang AKBP Julian, kepada wartawan, Kamis (28/4) malam.
Opererasipemberantasan narkoba, kata Julian, sengaja dilakukan ke tempat kos kosan atau kontrakan. Sebab, kos-kosan menjadi tempat yang paling digunakan untuk mengedarkan maupun mengkonsumsi narkoba. "Umumnya,  pengedar narkoba yang ada di Karawang memanfaatkan kontrakan sebagai tempat persembunyiannya, untuk itu kami fokuskan operasi ke tempat kos kosan maupun kontrakan," terangnya
Selain itu kata Julian, operasi pemberantasan sarang peredaran dan penggunaan narkoba akan terus di lakukan tanpa adanya batas waktu yang ditentukan. Terutama ke tempat hiburan malam(THM) yang juga dicurigai menjadi tempat peredaran narkoba,"Yang jelas operasi ini akan terus berlanjut, selain tempat kos juga akan dilakukan operasi ke tempat hiburan malam, " katanya.
Julian juga menghimbau, kepada masyarakat yang lokasinya berada di lingkungan tempat kos-kosan maupun kontrakan, agar berkenan  memberikan informasi kepada petugas. Seban, sekecil apapun informasi itu akan memudahkan petugas untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template