Bisnis Parfum Semakin Wangi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bisnis Parfum Semakin Wangi

Bisnis Parfum Semakin Wangi

Written By Mang Raka on Sabtu, 30 April 2016 | 17.30.00

-Aromania Raup Rp 20 Juta Sebulan

KARAWANG, RAKA - Bersih itu indah. Selain memberikan kenyamanan, keindahan pun dapat dirasakan bagi lingkungan, terlebih jika wangi.
Bicara soal mewangian, parfum kini sudah seperti bahan makanan pokok. Badan wangi bisa membuat kepercayaan diri semakin meningkat. Soal harga parfum tidak jadi soal, karena sekarang banyak parfum dijual dengan harga miring.
Karyawan Aromania Parfum, Pujiono mengatakan, parfum yang dijualnya berkisar Rp 2 ribu hingga Rp 5 ribu per mili, lain dengan parfum kualitas original yang mencapai Rp 800 ribu per 100 mili. "Yang umumnya dicari 2 jenis parfum, kualitas 1 dan kualitas 2," kata Pujiono kepada Radar Karawang, Jumat (29/4).
Ia melanjutkan, penjualan kian meningkat di waktu tertentu seperti April, Mei, Juni utamanya bulan puasa, dan umum pada tanggal muda. Berpusat di Bandung, cabang yang beroperasi di Jalan Perempatan Kopel No 12 Klari ini, memiliki 200 jenis parfum yang dijajakan kepada konsumen. Omzet yang berhasil dikeruk Rp 20 juta per bulan, dan Rp 30 juta per pada bulan puasa. "Toko tiap hari buka dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. Pembeli mayoritas dari kaum perempuan," katanya.
Menurutnya parfum yang banyak disukai perempuan adalah Selena gomes, dan Jello stell, bagi laki-laki yakni Bvlgari, Donhill, dan Boss Orange. Selain itu, jenis parfum seribu bunga, dan malaikat subuh digandrungi tokoh agama kaum lelaki, dan perempuannya dengan silver dan dalal. Di tingkat umum, yakni blue emotion dan barcelona. Sedangkan produk terbaru yang ditawarkannya adalah Arilimpluse, victoria sexy, dan Nadien candra. Sedangkan bagi penyuka batu akik, dan keris pun tidak tertinggal. Pihaknya memiliki parfum khusus Rp 5 ribu per mili untuk barang antik tersebut yakni, misik hitam, hajar aswad, japaron merah, dan lain sebagainya. "Penyajian parfum memiliki struktur harum yang berbeda, dari yang 100 persen murni dan 30 sampai 50 persen campuran dengan alkohol. Parfum dengan kemurnian 100 persen memiliki kelekatan harum sampai 3 hari, beda dengan campuran yang hanya mencapai 3 jam saja dari awal pemakaian," tuturnya seraya mengatakan Aromania tersebar di 39 kota. (cr3)    
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template