Bisnis Kue Makin Legit - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bisnis Kue Makin Legit

Bisnis Kue Makin Legit

Written By Mang Raka on Rabu, 27 April 2016 | 15.30.00

Holland Bakery Johar Kantongi Rp 4 Juta Sehari

KARAWANG, RAKA – Bosan dengan rasa dan bentuk roti yang itu-itu saja. Anda sebetulnya bisa menemukan roti hingga bolu dengan beragam bentuk serta rasa di Holland Bakery.
Untuk menemukan counter kue itupun tidak sulit, karena di Karawang Holland Bakery memiliki banyak cabang, yaitu di Jalan Arteri Badami, Galuh Mas, Tuparev, Ramayana, dan counter di Cinangoh Johar yang baru dibuka bulan Februari 2016.
Olahan kue dan roti dengan harga ekonomis itu mulai membuka gerainya pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk menjaga kualitas produk yang dijual, Holland Bakery hanya menyajikan kue dan bolu yang baru dibuat sekitar pukul 06.30, pukul 10.00, dan pukul 15.00 WIB, sehingga rasanya terasa segar saat dinikmati konsumen.
Tidak hanya itu, memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan terbaik, Holland Bakery menyediakan layanan langsung berupa penjualan dari mobil dengan varian menu sama, terkecuali kue tart dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB di Perumahan Peruri. Sementara untuk meningkatkan jumlah pelanggan, Holland Bakery juga terus berinovasi dengan menampilkan produk baru dua hingga tiga bulan sekali, dan menawarkan diskon 20 persen. Potato Bread misalnya, roti berbahan dasar kentang itu ketika baru dikenalkan dengan harga Rp 23.500 untuk rasa keju susu dan rasa ketan Rp 20 ribu, langsung mendapat respon cukup baik dari konsumen. Lain lagi dengan Banana Roll. Saat pertama kali dikenalkan tanggal 18 April dibanderol Rp 26.400 dari harga Rp 33 ribu. Rasanya pun bervariasi, dari 6 potong masing-masing membentuk gulungan bolu pandan isi cokelat dan pisang. "Banana Roll promo sampai 1 mei," kata Kasir Holland Bakery Counter Johar, Bayu Umul Fadilah kepada Radar Karawang, Selasa (26/4).
Ia melanjutkan, Holland Bakery selalu dipadati pengunjung dari siang hingga malam. Mereka biasanya membeli paket pisang bolen boks isi 8 potong dengan rasa keju, cokelat dan nanas Rp 33 ribu. Satu loyang Chiffon cake Rp 49 ribu dan donat mini boks Rp 18 ribu isi 10 buah. Sedangkan khusus untuk roti berlaku retur setelah 3 hari pembuatan. "Setiap hari rata-rata omzet kita Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta," tuturnya.
Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan roti Holland Bakery, kata Bayu, dirinya menerima pesanan lewat telepon, dan bisa diantar. Pembayaran juga bisa dengan cara kredit satu bulan sekali. " Tadi pagi saja ada PT Grafik pesan pisang bolen 9 boks lewat telepon," tuturnya.
Konsumen Holland Bakery, Munir (21) mengaku selain terjangkau, brownies dan donat mini yang dibelinya bisa menambah keakraban keluarga, kerabat, hingga teman kerja. "Suasananya lebih nikmat kalau ada Holland Bakery," ujarnya.
Hal serupa juga diungkapkan Misyati (38). Ia bersama keluarganya membeli beberapa kue Holland Bakery. "Saya bersama keluarga ke sini," ungkapnya. (cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template