Bias Ponsel, Bikin Gadget Lebih Trendi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bias Ponsel, Bikin Gadget Lebih Trendi

Bias Ponsel, Bikin Gadget Lebih Trendi

Written By Mang Raka on Selasa, 26 April 2016 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA – Gadget simbol masyarakat modern. Selain keperluan sosial, gadget menunjang mobilitas pekerjaan. Kekinian, produk yang ditawarkan mengalami perubahan mulai dari model hingga kualitas.
Melihat hal itu, toko penyedia handphone beragam jenis dan tipe dengan kelengkapannya yakni aksesoris seperti headset, dompet, alat carger, casing, power bank, kabel data, dan  sebagainya hingga sparepart berupa vibrator, speaker, baut maupun kamera meningkat drastis. “Semakin banyak handphone keluaran terbaru, semakin banyak pula pengunjung terutama awal bulan,” kata Administrator Bias Ponsel, Veni kepada Radar Karawang, Senin (25/4).
Ia melanjutkan, Bias Ponsel yang berdiri tahun 2004 di Jalan Syech Quro No 16 Lamaran, Karawang Timur, yang berpusat di Sumatera Barat dan memiliki cabang di beberapa daerah seperti Purwakarta, Cibitung, Tambun dan Bekasi, cukup mendapat respon yang baik dari masyarakat Kabupaten Karawang, terlebih dengan penawaran harga relatif lebih rendah dan mendapat garansi pembelian untuk produk original mulai dari Rp 99 ribu. Tidak hanya itu, pelanggan juga memperoleh harga grosir, diskon 15 persen dengan minimal pembelian 3 produk khususnya aksesoris. "Sudah ada 23 konter handphone di Karawang Timur yang bekerja sama dengan kami,” katanya.
Tipe keluaran terbaru dari Oppo F1+ dan Samsung tipe 510, 710, 310 dan S7 juga ikut meramaikan tokonya. Banyak diantara konsumen berminat pada jenis handphone jenis Android dengan daya kapasitas minimum RAM 1 gigabite. Tidak jarang, pengunjung sudah mempunyai wawasan terhadap produk yang akan dibelinya. “Kami juga melayani service. Tapi untuk yang mati total kita belum bisa menangani,” kata Manager dan Teknisi Service Bias Ponsel, Pian.
Pemasaran yang dilakukan Toko Bias Ponsel juga memanfaatkan jejaring sosial, alhasil penjualannya sampai ke Garut, Wonosobo dan Surabaya. Namun, penjualan yang didapat masih tetap lebih banyak dari konsumen yang datang langsung ke toko. "Sebulan kita bisa mendapatkan omzet Rp 25 juta," tuturnya.
Konsumen Bias Ponsel, Rifky (15) mengatakan, selain dekat dengan rumah, pelayanan hingga produk yang ditawarkan cukup memuaskan. “Saya langganan soalnya, sering saya ajak kawan karena pelayanannya cukup baik,” pungkasnya. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template