BGR Express Buka Agen di Cikampek - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » BGR Express Buka Agen di Cikampek

BGR Express Buka Agen di Cikampek

Written By Mang Raka on Kamis, 28 April 2016 | 16.30.00

-Kirim Barang Lebih Cepat dan Murah

KARAWANG, RAKA - Mudah, cepat dan murah menjadi syarat mutlak bagi jasa pengiriman agar bisa bertahan di bisnis kurir. Terlebih saat ini jasa pengiriman dimanfaatkan pebisnis memperluas jejaring pemasaran, mulai dari domestik sampai luar negeri. Jika tidak bisa memenuhi ekspektasi konsumen, semisal molornya waktu pengiriman, maka jangan harap bisa kembali dipercaya.
Berbeda dengan jasa pengiriman lain, Bhanda Ghara Reksa (BGR) Express yang baru dibuka bulan April di Jalan Ir H. Juanda No 282 Jomin Cikampek, siap memberikan layanan premium. Lewat jejaring agen yang luas mulai dari Kosambi Kabupaten Karawang, Jakarta, Cilegon, Bandung, Surabaya, Gresik, Medan, Padang, Denpasar, Semarang, Jogjakarta, Palembang, Lampung, Pangkal Pinang, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Sorong, Mataram, Manado, Bitung, Kupan, Palu, Dumai, Pekanbaru, Batam, hingga Solo, perusahaan plat merah yang bergerak di bidang logistik terpadu itu, bisa menjadi andalan masyarakat yang ingin mengirim barang dengan jumlah banyak, baik lewat darah, udara serta laut.  
Koordinator Pemasaran BGR, Prasetyo Adhi mengutarakan, masyarakat yang ingin menggunakan jasanya bisa datang langsung ke agen madya, atau mengacu permintaan pengguna, seperti mendatangi langsung lokasi barang yang akan dikirim yang beratnya dibawah 1 ton. “Datang langsung ke agen maupun menjemput, pelayanan seperti itu tersedia di BGR Express,” kata Prasetyo kepada Radar Karawang, Rabu (27/4).
Melalui proses pemeriksaan, barang yang tidak dapat dikirim berupa narkotika, hewan, barang yang berbahaya ataupun mengancam jiwa. Setelahnya, pengguna akan mendapat tanda bukti pengiriman yakni Airway Bill Dokumen (AWB) atau dalam istilah umum disebut resi, dan pembayaran dapat dilakukan secara cash On delivery (COD), kredit dan cash. Layanan yang diberikan berupa President (Hand Carry Service), Platinum (Same Day Service), Best (Besok tiba), Reg (Kiriman regular), dan Eco (Kiriman biaya ekonomis). "Kita pernah mengantarkan barang ke Abu Dhabi, Hong Kong, Tiongkok, Vietnam, Korea Selatan, dan Amerika. Bahkan paket baju ruman sakit 100 kilogram sampai ke Amerika hanya 1 minggu lewat udara," tuturnya.
Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan BGR juga relatif murah. Prasetyo mencontohkan, biaya pengiriman karpet 40 kilogram hingga 80 kilogram dari Kosambi ke Sorong, Papua yang biasanya mencapai Rp 1,2 juta, pelanggan cukup membayar setengahnya. "BGR lebih murah dari jasa pengiriman lain," tuturnya seraya mengatakan pihaknya bermitra dengan Peruri.(cr3)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template