Bayi Ditinggalkan di Warung Pecel lele - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bayi Ditinggalkan di Warung Pecel lele

Bayi Ditinggalkan di Warung Pecel lele

Written By Mang Raka on Sabtu, 16 April 2016 | 12.00.00

KARAWANG,RAKA - Warga Tanjungpura digegerkan dengan temuan bayi laki-laki yang sengaja ditinggalkan orang tuanya di sebuah tempat makan pecel lele. Kini bayi mungil tersebut dirawat Hj Sutirah, warga Kelurahan Tanjungmekar.

Awalnya, bayi tersebut dititipkan seorang wanita di sebuah warung Pecel Lele, Jumat (15/4) pagi. Namun, sepertinya, wanita tersebut sengaja meninggalkan bayinya karena dia juga menyimpan sebuah tas berisi perlengkapan bayi. "Dari tangan bayi dituliskan nama Dewi dan Daniel," kata Hj Sutirah di kediamannya.
Bayi tersebut diperkirakan berumur empat hari serta kelihatan tenang meskipun ditinggalkan oleh ibunya. "Sampai saat ini belum ada yang menjemputnya," tuturnya.
Sebelumnya, warga sempat membawanya ke puskesmas serta kantor polisi. Namun, karena banyak warga yang bersimpatik kepadaa bayi tersebut, akhirnya bayi malang tersebut dirawat di kediaman Hj Sutirah. Dugaan sementara, bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya. Hingga kini bayi mungil tersebut masih menjadi tontonan warga sekitar yang mengaku penasaran siapa orang tuanya. Warga sangat menyesalkan karena bayi yang tidak berdosa itu malah ditinggal begitu saja oleh orang tuanya. Warga menduga, bayi itu merupakan hasil hubungan gelap yang tidak diharapkan oleh kedua orang tuanya.(ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template