Ayam Freshto di Syeh Quro Bikin Nagih - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ayam Freshto di Syeh Quro Bikin Nagih

Ayam Freshto di Syeh Quro Bikin Nagih

Written By Mang Raka on Senin, 25 April 2016 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Makanan olahan dari ayam sudah lumrah bila dibakar, digoreng, dan sop. Namun bagaimana rasanya apabila ayam diolah dengan cara dipresto (dimasak menggunakan panci presto)? Sekali mencicipi ternyata rasanya...mmmm...bikin nagih.
Olahan ayam yang begitu nikmati itu, bisa Anda temui di Ayam Freshto Jalan Syeh Quro No 1. Kepala Manajemen Ayam Freshto, Kholil mengatakan, ciri khusus pada variatif menu yang ditawarkan khususnya ayam adalah bertekstur empuk, dan dagingnya mudah dilepas dari serat-seratnya alias langsung copot. "Pembedanya diproses awal, kami dipresto terlebih dahulu," kata Kholil kepada Radar Karawang, Minggu (24/4).
Hanya dengan harga Rp 15 ribu sampai Rp 23.500, kata Kholil, pelanggan bisa menikmati sajian ayam yang diberi nama Ayam Freshto. Bukan hanya itu, untuk memanjakan pelanggan, pihaknya juga membuka delivery order bebas ongkos kirim. Syaratnya pemesanan minimal 2 boks, dan 1 boks berisikan lalapan, terong goreng, sambal manis, pedas dan kecap, kremes sampai menu utama yang dipesan seperti ayam freshto. "Kami juga punya katering yang biasa memasok makanan untuk pabrik di Cikarang, rumah sakit di Kabupaten Karawang dan toko pemasaran di sekitarnya. "Yang penting terjangkau secara jarak, waktu dan penyediaan," katanya.
Ia melanjutkan, Ayam Freshto buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Sedangkan khusus weekend sampai pukul 23.00 WIB. Terkait dengan omzet, kata Kholil, pendapatan naik drastis jika awal bulan karena mayoritas pelanggannya adalah pekerja. "Setiap bulan bisa mengantongi Rp 70 juta. Rencananya akan dibuka cabang di Klari," tandas Khalil. (cr3)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template