Ahli Waris Korban Truk Maut Cianting Disantuni Rp 25 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ahli Waris Korban Truk Maut Cianting Disantuni Rp 25 Juta

Ahli Waris Korban Truk Maut Cianting Disantuni Rp 25 Juta

Written By Mang Raka on Rabu, 27 April 2016 | 17.30.00

SUKATANI, RAKA - Para korban kecelakaan lalu lintas di Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, yang menewaskan empat orang, pada Senin (25/4) dini hari kemarin mendapatkan santunan uang dari PT Jasa Raharja, selaku operator asuransi jalan raya.
"Empat orang korban meninggal dunia sudah diberi santunan masing-masing senilai Rp 25 juta. Semuanya sudah dibayarkan hari ini (kemarin) dan diterima oleh para ahli warisnya," ujar Kepala Jasa Raharja Wilayah Purwakarta-Subang, Dicky S Permadi, Selasa (26/4).
Empat orang korban itu diantaranya anak kecil berusia tiga tahun bernama Dila, anak pasangan Ilham dan Kania. Saat kejadian, ia tengah tertidur pulas bersama keluarganya. Namun, truk fuso menghantam rumahnya hingga rata, Dila pun tewas setelah puing-puing rumah menimpa tubuhnya. Penumpang truk Fuso bernama Dedi (35) juga tewas. Dua korban meninggal dunia lainnya, Atin (60) dan Koswara (40) yang saat kejadian tengah berada di sekitar rumah sedang memperbaiki kendaraannya, lalu ditabrak fuso yang hilang kendali akibat rem blong. Selain empat orang meninggal dunia, enam orang mengalami luka.
"Untuk korban luka-luka penggantian biaya perawatan selama di rumah sakit sudah ditanggung, masing-masing Rp 10 juta," ujar Dicky. (cr2)

Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template