Ade Swara Dikabarkan Meninggal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ade Swara Dikabarkan Meninggal

Ade Swara Dikabarkan Meninggal

Written By Mang Raka on Selasa, 19 April 2016 | 21.58.00

CIKAMPEK, RAKA - Entah darimana asalnya tiba-tiba saja ada yang menyebutkan jika mantan Bupati Karawang Ade Swara yang sekarang mendekam di Lapas Sukamiskin, dikabarkan meninggal dunia.
Sontak saja beberapa perangkat desa di Cikampek bertanya-tanya kebenaran kabar tersebut. Bahkan mereka juga menanyakan apa penyebab kematian Ade Swara. "Benar gak kang, kata orang desa (perangkat Desa Dawuan Tengah), H Ade Swara meninggal dunia," tanya Ketua Apdesi periode pertama, Yusuf Nurwenda, kepada Radar Karawang melalui sambungan teleponnya, Senin (18/4).
Dia menyampaikan, berdasarkan informasi yang berkembang, kabar tersebut bersumber dari wartawan yang berkunjung ke desa. Merasa tidak percaya dengan isu tersebut, dia juga mengaku mengontak beberapa rekannya yang dekat dengan Ade Swara. "Saya kontak-kontak. Benar nggak isu itu, kalau benar, pengen tahukan apa penyebabnya," ucapnya.
Sementara Gina Fadlia Swara, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, yang merupakan putri dari Ade Swara, membantah isu yang berkembang tersebut. Bahkan dia memastikan bahwa bapaknya dalam keadaan sehat. "Bapak sehat-sehat saja Alhamdulillah. Tidak apa-apalah diisukan seperti itu," ucapnya.
Pengacara Ade Swara, Winarno Djati mempertanyakan darimana sumber isu tersebut. Pasalnya dia mengaku sebelum dihubungi Radar Karawang, baru bertemu dengan  Ade Swara. Bahkan berbincang-bincang banyak persoalan, termasuk persoalan pekerjaan dan perusahaan milik Ade Swara. "Sumber isunya darimana, justru sebelum bapak telepon, saya baru bertemu dengan beliau berbicara soal pertambangan," jelasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template