Fiber Optik Indihome Tahan Petir - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fiber Optik Indihome Tahan Petir

Fiber Optik Indihome Tahan Petir

Written By Unknown on Selasa, 22 Maret 2016 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan jaringan internet, produk dari Telkom Karawang yakni Indihome bisa jadi pilihan.
Terdapat beberapa alasan kenapa konsumen harus memilih Indihome, yaitu Indihome hadir dengan fiber optik yang mampu mentransfer data (bandwidth) hingga ratusan Mbps (jauh lebih cepat dibandingkan kabel coax atau copper). Kecepatan fiber optik Indihome jauh lebih stabil dibandingkan coax atau copper pada saat dilakukan sharing (akses internet secara bersamaan).
Selain itu, fiber optiknya lebih tahan dalam kondisi cuaca apapun, seperti serangan petir dan gangguan elektromagnet, dibandingkan kabel coax atau copper, sehingga komputer pelanggan menjadi lebih aman. Indihome lebih canggih karena fiber optiknya merupakan teknologi penghantaran data tercanggih dan terbaru, yang digunakan dalam layanan fixed broadband.
General Manager Telkom Jabar Utara, Sony Budi Winarso mengatakan IndiHome merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet, Phone (Telepon Rumah), dan IPTV (UseeTV Cable) beserta beberapa fitur tambahan seperti IndiHome View, MelOn dan Trend Micro Security System. “Dengan layanan internet berkecepatan tinggi menggunakan fiber optik dari Telkom Indonesia yang memiliki banyak keunggulan, kami yakin masyarakat tidak akan kecewa dengan produk kami,” ungkapnya.(dri)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template