Mal Technomart Mendadak 'Angker' - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mal Technomart Mendadak 'Angker'

Mal Technomart Mendadak 'Angker'

Written By Mang Raka on Jumat, 23 Oktober 2015 | 18.00.00

- Uji Nyali di Rumah Hantu Indonesia

KARAWANG,RAKA - Mal Technomart Karawang mendadak mistis dan berhantu. Sejumlah penampakan hantu menyeramkan berkeliaran di sekitar area Mal hingga kedepan. Hantu- hantu yang keluar sontak membuat pengunjung dan pengendara yang kebetulan lewat merasa kaget, tapi tidak sedikit yang akhirnya meminta foto selfi bareng hantu- hantu yang siap memberikan hiburan selama dua bulan bagi masyarakat Karawang.

Setelah sukses mengguncang berbagai kota di Indonesia, sekarang pelopor wahana uji nyali terbesar dan populer di tanah air khusus didatangkan dari Jakarta, yakni Rumah Hantu Indonesia (RHI) akan menggelar wisata Adrenaline pertama di Kota Karawang selama 2 bulan penuh.  Mulai tanggal 22 Oktober 2015 sampai 27 Desember 2015 di lantai UG Techno Mart Galuh Mas Karawang.

Acara uji nyali di Techno Mart, Galuh Mas Karawang ini adalah serangkaian road show RHI ke 90 dan sejak tahun 2010 dan telah menggetarkan nyali lebih dari 4,7 juta pengunjung seluruh Indonesia yang kali ini akan mengangkat thema tentang seramnya sebuah rumah yang menjadi isu paling menakutkan Kota Karawang berjudul Scary House Nyi Endit dengan harga tiket masuk hanya 15.000 rupiah per orang khusus hari biasa dan Rp. 20.000 untuk akhir pekan.

Latar belakang sebagai inspirasi suguhan hiburan yang dikonsepkan Rumah Hantu Indonesia (RHI) diangkat dari dari mitos masyarakat  tentang sebuah rumah tua di daerah Karawang yang dimiliki oleh seorang wanita cantik bernama Nyi Endit.

Kisahnya, Nyi Endit menjadi wanita kaya raya karena peninggalan harta suaminya yang mati secara misterius. Tidak seorangpun orang tahu penyebab kematian suaminya, tetapi menurut cerita, suaminya mati karena diserang makhluk aneh sehingga wajahnya hitam melepuh dan jasadnya dimakamkan di belakang rumah.

Nyi Endit jarang bergaul dan cenderung tertutup, sehingga rumahnya yang luas dan terpencil dari desa terkesan angker dan seram. Banyak kejadian aneh yang dialami warga bila kebetulan melintas di depan rumah Nyi Endit.  Pernah suatu malam, orang melihat sosok  wanita dengan rambut tergerai panjang sampai ke tanah berdiri di teras rumah sambil menghadap ke bulan lalu menghilang begitu saja tanpa bekas.

Kejadian janggal lain diceritakan,  ada  warga  melihat keramaian di rumah yang besar dan sepi itu, seolah ada hajatan, terlihat pria dan wanita lalu lalang, duduk di ruang tamu atau ada bayang-bayang dari balik jendela kamar dan yang lebih mengerikan lagi sering terdengar suara-suara aneh seperti suara wanita tertawa cekikikan, suara teriak kesakitan dan lain-lain yang membuat siapa pun yang mendengarkan pasti akan ketakutan.

Pertunjukkan wahana uji nyali pertama di Karawang ini atas kerjasama antara PT Galuh Citarum Techno Mart – Galuh Mas Karawang dan Rumah Hantu Indonesia (RHI) di bawah bendera Bejo Production dari Jakarta akan dibuka bagi masyarakat mulai pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB ini akan menyuguhkan hiburan yang pantas untuk dinikmati dan cukup siapkan nyali sebagai taruhannya.
Ada Mobil Hantu.

Ada yang spesial pada pertunjukan kali ini dan pertama hadir di Karawang, yakni akan hadir wahana baru sebagai pilihan yang sangat populer dan diminati saat ini di tanah air. “Mussimulator Car Horror Live Show” yakni sebuah wahana uji nyali dengan cara naik ke dalam sebuah mobil menuju ke suatu tempat angker dan dalam perjalanannya akan banyak terlihat penampakan hantu-hantu yang siap menguji nyali anda.

Arie Sagianto, Penanggungjawab acara mengatakan pengunjung bisa membuktikan keberanian dan nyali di RHI Technomart ini. Dengan kualitas yang memang sudah dibuktikan diberbagai kota, pertunjukan ini bisa menjadi tantangan bagi masyarakat Karawang. "Kita siap memberikan tantangan dengan level terendah hingga tertinggi. Ini bisa dibuktikan hanya dengan mendatangi pertunjukan kami di RHI," tantang Arie saat melakukan prescon, kemarin.

Arie mengatakan, mengingat acara ini membutuhkan nyali besar, bagi pengunjung agar mematuhi tata tertib dan ketentuan yang berlaku, tertib saat antri masuk dan saat di dalam wahana, dilarang berlarian, saling dorong karena dapat membahayakan orang lain maupun diri sendiri dan dilarang masuk bagi pengunjung yang mempunyai penyakit jantung, epilepsi, wanita hamil, balita dan manula serta yang pernah menderita patah tulang. Selamat menikmati suguhan hiburan uji nyali yang keren ini. "Ini persembahan pertama di Karawang, dan kita lihat berapa banyak masyarakat Karawang yang memiliki nyali besar," pungkasnya. (dri)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template