Begal Ditembak Depan Mertua - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Begal Ditembak Depan Mertua

Begal Ditembak Depan Mertua

Written By Unknown on Senin, 16 Maret 2015 | 18.48.00

-Sempat Baku Hantam dengan Polisi

PURWASARI, RAKA - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Karawang berhasil menangkap bandit pencurian motor, Ebo, yang bersembunyi di rumah mertuanya di Perumahan Pagadungan, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, sekitar pukul 16.37 WIB, Minggu (15/3) kemarin. Dalam pemburuannya melacak pelaku yang kerap beroperasi di Jalan Interchange Karawang Barat hingga Rengasdengklok, kepolisian memanfaatkan telepon seluler tersangka yang tertinggal di baju sebelum dirinya melarikan diri.
Setelah berhasil menemukan lokasi persembunyian, ternyata tim Buser Polres Karawang mendapat perlawanan dari pembegal yang sebelumnya menyikat motor milik MD di daerah Rengasdengklok. Tidak ingin buang-buang waktu, akhirnya polisi menembakkan timah panas ke kaki Ebo. "Tersangka curanmor ditangkap di Perumahan Pagadungan, polisi menembakan timah panas langsung ke kakinya karena ada perlawanan saat ditangkap," ucap Warga Perumahan Pagadungan Sukma kepada Radar Karawang.
Ditemui terpisah, Kaur Trantib Desa Purwasari Ade Wahyu membenarkan penangkapan begal di Perumahan Pagadungan. Pihaknya mengetahui hal itu atas laporan masyarakat sekitar."Setelah dapat kabar kami langsung mencari informasi lebih lanjut. Penangkapannya gak lama, karena pelaku ditembak polisi," ungkapnya.
Dia menambahkan, tersangka yang sering nongkrong dekat perlintasan kereta api menuju Kantor Kecamatan Purwasari, bersembunyi di rumah mertuanya di Perumahan Pagadungan. "Kami tau nama samarannya aja Ebo, nama aslinya belum diketahui karena jarang berdiam diri di Kecamatan Purwasari," pungkasnya.
Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Doni Satria Wicaksono membenarkan ada penangkapan di Perumahan Pagadungan, terkait kasus curanmor di Rengasdengklok. Tersangka ditembakan timah panas pada kakinya karena melawan. "Benar, tersangka Ebo kasus curanmor di daerah Rengasdengklok," pungkasnya. (Ben)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template