Pelajar SMP Jadi PSK Gay - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar SMP Jadi PSK Gay

Pelajar SMP Jadi PSK Gay

Written By Unknown on Rabu, 11 Februari 2015 | 19.34.00

KARAWANG, RAKA - Usia belia sewajarnya dihabiskan dengan belajar atau bermain bersama teman seusianya. Namun, apa jadinya jika remaja yang masih duduk di bangku SMP, sudah menjadi pekerja seks komersial (PSK). Parahnya, pekerjaan haram tersebut kini digeluti oleh pelajar laki-laki.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Karawang, mereka kerap diboking oleh om-om yang ingin memuaskan hasrat abnormalnya kepada sesama jenis. Mengenai tarif, tentu lebih mahal dibanding dengan PSK biasa, karena keberadaan mereka masih eksklusif. "Awalnya pengen mencoba hasrat biologis mereka karena suka nonton film, dan pengen, dan  mengulangi lagi," ujar Ketua Komunitas Sehati Karawang (Kotika) Rian, Selasa (10/2).
Sepengetahuannya, alasan om-om mencari mangsa usia remaja karena dinilai minim pengalaman, dan masih polos sehingga bisa diarahkan sesuka hatinya. Selain itu, juga untuk keamanan penyakit kelamin, karena usia remaja dianggap masih cukup aman. "Banyak om-om yang suka cowok, tarif berkisar antara 500 (ribu) an lah, anak sekolah mahal, Rp 500 (ribu) paling murah," katanya.
Selain itu, ada cara lain agar para pengguna jasa PSK pelajar bisa kapan pun menyalurkan hasratnya, yaitu dengan memelihara gay remaja ini. Seperti memenuhi kebutuhan hidupnya, mulai dari biaya pulsa, uang jajan, hingga uang bayaran sekolah. "Mereka biasanya melakukan transaksi seks di hotel," ungkapnya.
Lalu bagaimana bisa mengakses gay remaja ini? Diakui Rian, untuk mengakses ke dalam jaringan gay remaja ini tidak mudah. Karena mereka sangat tertutup, namun biasanya hanya segelintir orang atau kaum gay yang mengetahui dari informasi mulut ke mulut. "Anak sekolah itu belum bisa secara terang-terangan," tuturnya yang mengaku gay.
Fenomena tersebut tentu sangat disayangkan, karena sejak usia belia sudah terjebak dalam lembah gelap perilaku gay. Ia khawatir, jika mereka minim pengetahuan, penyakit kelamin bahkan HIV/AIDS kapan saja bisa mengancam. "Mereka belum mengerti banyak, dan belum tau bahayanya seperti apa," katanya.
Maka dari itu, ia meminta kepada seluruh gay di Karawang untuk mengajak berperilaku seks sehat. Sehingga dapat terhindar dari penyakit kelamin bahkan HIV/AIDS. "Bagi gay yang ingin konsultasi bisa datang langsung ke bascamp komunitas ini di Jalan Husni Hamid No 61 Kelurahan Nagasari. Kita mengajak agar berperilaku seks sehat, jadi jangan sembarangan," tandasnya. (vid)

Penyakit yang bisa menjangkiti kaum Homo:
-Disentri
Ditularkan oleh berbagai bakteri melalui organ pencernaan.
-Impotensi
Akibat hubungan yang mereka lakukan melalui dubur, yang mengakibatkan terjadinya disfungsi syaraf di bawah otak yang secara langsung berhubungan dengan alat kelamin
-Pendarahan pada kelamin dan anus
Dinding anus bisa saja sobek dan mengalami infeksi. Dari situ akan muncul 124 jenis penyakit.
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template