Layanan Paket Pos Jumbo Mulai Diminati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Layanan Paket Pos Jumbo Mulai Diminati

Layanan Paket Pos Jumbo Mulai Diminati

Written By Unknown on Rabu, 23 Oktober 2013 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA- Kantor Pos sebagai perusahaan yang konsen di bidang ekspedisi terus berinovasi untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Kali ini Kantor Pos Karawang tengah gencar mengenalkan layanan paket Pos Jumbo.
Manager Penjualan Kantor Pos Cabang Karawang, A Saiful Bahri menyampaikan, perkembagan perusahaan yang ada terus meningkat, karenanya untuk bisa memfasilitasi pengiriman paket dalam jumlah besar pihaknya sudah menyiapkan layanan paket Pos Jumbo.
"Layanan paket Pos Jumbo ini pengiriman paket di atas 50 kg, dan layanan ini khusus untuk pengiriman domestik saja. Hampir seluruh Indonesia masuk dalam layanan paket ini, kecuali Papua, Maluku dan Sulawesi," ujar Saiful kepada RAKA. Kemarin.
Dia menyampaikan, jenis layanan yang dapat digunakan adalah layanan paket Pos Jumbo Biasa, paket Pos Jumbo Kilat dan paket Pos Jumbo Kilat Khusus. Jenis kirimannya berupa perabot atau alat-alat kantor, sepeda motor dan barang hasil industri dan barang lainnya.
"Untuk jaminan waktu penyerahan kirimannya tergantung jenis layanan yang diinginkan pelanggan. Kemudian pengiriman barang melalui layanan ini telah menjangkau lebih dari 60 Kota/Kabupaten yang ada di Indonesia," ujarnya.
Adapun berat ukura kiriman klasifikasinya lebih tepatnya lebih dari 50 kg sampai 150 kg. Ukuran dimensi maksimal kiriman baik yang berbentuk kotak gulungan dan yang tidak beraturan adalah panjang + 2 (lebar + tinnggi) < 600 cm, denga sisi terpanjang maksimal 200 cm.
"Untuk penyerahan kiriman dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Yaitu pertama paket ini diambil di kantor pos tujuan, dan kedua paket ini diantar ke alamat penerima atas permintaan pengirim," terangnya.
Lebih lanjut dia meneyampaikan, layanan ini di Karawang cukup ramai digunakan para pelanggannya. Pasalnya perkembangan Karawang yang terus meningkat juga memberikan dampak positif terhadap perusahaan jasa ekspedisi seperti kantor Pos.
"Perekonomian Karawang kan terus meningkat, pabrik dan perusahaan terus tumbuh. Ini yang menjadi salah satu penyumbang besar layaan paket Pos Jumbo di Kantor Pos Karawang ini," ujarnya. Dia berharap, Kantor Pos menjadi pilihan masyarakat untuk menggunakan layanan pengiriman ke tempat tujuan. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template