Bank bjb Luncurkan Program Member Get Member - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank bjb Luncurkan Program Member Get Member

Bank bjb Luncurkan Program Member Get Member

Written By Mang Raka on Kamis, 04 Juli 2013 | 14.00

KARAWANG, RAKA - Bank Jawa Barat dan Banten (bjb) Karawang saat ini tengah fokus menjalankan program andalan yang diberi tajuk 'Member Get Member'. Program itu merupakan program unggulan yang telah dikerjakan oleh bank yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut.

Menurut Manager Komersial bjb Karawang, Budi Nur Hidayat, setiap Debitur Kredit Guna Bhakti (KGB) yang berhasil mengajak oang untuk mengajukan kredit di bjb akan mendapatkan reward. Program ini diberlakukan khusus untuk mereka yang telah diangkat menjadi karyawan tetap. "Bisa juga PNS, pensiunan ataupun Karyawan, hanya saja patokannya tetap, dia harus menjadi karyawan tetap yang memiliki rekening pengambilan gaji di Bank bjb," ujarnya.
Lebih lanjut Dia menambahkan, khusus kalangan swasta juga diperbolehkan dengan persyaratan serupa, mengenai reward, setiap KGB yang berhasil mengajak orang lain mengambil kredit di bjb akan mendapatkan Rp 200.000. "Itu (jumlah reward sebesar Rp 200.000, red) berlaku kelipatan, kalau dia bisa membawa dan mengajak 10 orang untuk kredit di bjb ya berarti dia bisa dapat Rp 2 juta. Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan untuk KGB itu sendiri," ujarnya.
Dia menyampaikan, hingga saat ini debitur KGB Bank bjb sangatlah banyak dan menyentuh hampir semua kalangan baik dari Kepolisian, PDAM, RSUD, RS Proklamasi dan masih banyak lainnya. Jumlah maksimal kreditnya ini sendiri mencapai ratusan juta tupiah. "Maksimal kreditnya Rp 250 juta selama 12 tahun dengan bunga 9 persen pertahun. Terserah debitur, mau dipakai usaha, beli rumah, beli mobil ataupun anak sekolah. Asalkan memenuhi persyaratan kredit bisa dicairkan," ujarnya.
Syaratnya sendiri, tambah Budi, amatlah mudah, yakni cukup dengan membawa Surat Keputusan Pegawai bagi PNS maupun karyawan swasta. Pembayaran angsurannya sendiri melalui pemotongan gaji yang dilakukan setiap bulan. "Program ini mulai berlaku dari bulan Januari 2013 sampai Desember 2013. Diharapakan dengan program ini, bjb mampu meringankan beban dan kebutuhan masyarakat khususnya debitur untuk meningkatkan kesejahteraan mereka," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.