Iren Terobsesi Mojang Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Iren Terobsesi Mojang Karawang

Iren Terobsesi Mojang Karawang

Written By Mang Raka on Jumat, 14 Juni 2013 | 14.00.00

PEREMPUAN yang mempunyai nama lengkap Iren Regina ini impian memang sederhana. Ia ingin menjadi mojang Karawang yang bisa membawakan budaya dan memperkenalkan potensi kabupatennya ke luar Karawang. Keinginan tersebut muncul ketika dirinya melihat sosok perempuan-perempuan jebolan pentas mojang jajaka sekarang menjadi orang-orang yang berpengaruh yang mampu memberikan sumbangsih pada daerah dan negeri ini.

Iren melihat ini dari beberapa perempuan yang saat ini memiliki peran, tidak lepas dari pengalamannya mengikuti pentas mojang jajaka atau kalau di Jakarta Abang None. "Saya terinspirasi dari beberapa tokoh yang berkiprah ditataran politik, pemerintahan maupun organisasi keperempuanan, yang dulunya ialah jebolan dari pemilihan mojang jajaka," kata perempuan yang sekarang masih duduk dibangku kuliah Universitas Mercu Buana Jakarta ini kepada RAKA, Kemarin.
Selain itu, tambah Iren, menjadi seorang mojang merupakan tantangan tersendiri bagi seorang perempuan. Karena menututnya untuk menjadi mojang, yang diperlukan bukan hanya kecantikan, melainkan kepintaran juga. Gadis yang mempunyai tinggi badan 159 cm ini, berharap kedepan ada sebuah peluang untuk bisa mengikuti pentas mojang jajaka. Sehingga harapan untuk merealisasikan cita-citanya tersebut semakin dekat.
Untuk lebih membuka peluang menjadi mojang, Irena selalu berlatih atau meningkatkan kapabilitas dalam berbagai hal. "Untuk menggapai cita-cita tersebut, saya selalu intens memperdalam pengusaan bahasa inggris, dengan mengikuti les disalah satu lembaga kursus bahasa inggris kenamaan," ujarnya.
Selain itu, Iren juga saat ini lebih banyak membaca buku, hal itu dilakukan guna meningkatkan wawasan jadi lebih bertambah. "Sekali lagi, untuk menjadi mojang, bukan hanya kecantikan, tapi wawasan dan kepintaranpun harus dimiliki," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template