Bersama Hilo School, Foodmart Akan Gelar Lomba Mewarnai - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bersama Hilo School, Foodmart Akan Gelar Lomba Mewarnai

Bersama Hilo School, Foodmart Akan Gelar Lomba Mewarnai

Written By Mang Raka on Jumat, 14 Juni 2013 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Foodmart Matahari Departement Store Karawang berencana mengelar lomba mewarnai tingkat TK sederajat dengan Hilo School. Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut hari libur sekolah para siswa yang ada di lingkungan Kabupaten Karawang.

"Hari Minggu tanggal 16 Juni 2003, Kami akan menggelar lomba mewarnai untuk siswa tingkat TK, kegiatan ini disukseskan oleh Hilo," ujar Store Manager Foodmart Matahari Departement Store, Akhmad Sekhu, kepada RAKA, Rabu (12/6).
Menurut Akhmad, bagi siswa TK yang ingin menjadi peserta dalam acara tersebut, tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis, dengan catatan peserta membawa struk pembelian Hilo School RTD Vegiberi (5 pcs) atau Hailo School 250 gr. "Kami akan menyediakan Gambar, jadi peserta membawa peralatan mewarnai masing-masing, saat pelaksanaan peserta hanya tinggal mewarnai," ujarnya.
Adapun gambar yang disediakan oleh Panitia adalah yang identik dengan Keceriaan liburan. Dan dewanjurinya adalah perwakilan dari pihak foodmart serta Hailo. "Ini adalah bentuk pengabdian Kami terhadap perkembangan dunia pendidikan di Kabupaten Karawang, karenanya Kami berharap agar para peserta benar-benar bisa bersaing secara sehat untuk bisa menjadi juara pada lomba mewarnai ini," ujarnya.
Adapun bagi para pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah juara 1 Piala + Sertifikat + Goode Bag + Voucher Belanja Rp 200.000, juara 2 : Piala + Sertifikat + Goode Bag + Voucher Belanja Rp.150.000 dan juara 3 Piala + Sertifikat + Goode Bag + Voucher Belanja Rp.200.000. "Kami target Peserta hingga 250 siswa. Dan pelaksanaanya akan dilakukan pada hari Minggu pukul 09.30 sampai dengan selesai," ujarnya.
Selain itu tambah Akhmad, dalam menyelenggarakan acara tersebut pihaknya juga bekerjasama dengan BRI, sehingga BRI juga turut memberikan hadiah bagi para pemenang. "Kita kerjasama dengan BRI, dan untuk 6 orang pemenang, mulai dari juara 1 sampai juara harapan 3, akan mendapatkan Voucher belanja senilai 450.000 plus tabungan BRI senilai 600.000," ujarnya.
Lebih lanjut dia menambahkan, Foodmart dalam tiap bulannya selalu menggelar acara dengan tema berbeda-beda, hal itu terus dilakukan foodmart dalam rangka meningkatkan penjualan dan membangun image bahwa foodmart adalah tempat belanja keluarga yang paling tepat. "Setelah lomba mewarnai, bulan berikutnya, Kami akan menggelar acara Fashion show busana muslim anak-anak. Ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan," pungkasnya. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template