Polsek Rengasdengklok Tangkap Pengedar Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polsek Rengasdengklok Tangkap Pengedar Narkoba

Polsek Rengasdengklok Tangkap Pengedar Narkoba

Written By Mang Raka on Sabtu, 18 Mei 2013 | 14.00

RENGASDENGKLOK,RAKA- Satuan polisi berhasil membekuk dua orang pengedar narkoba, di Jalan Raya Proklamasi Rengasdengklok, tepatnya di Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kamis (16/5) petang. Hal itu juga berkat kerjasama yang baik antara Polisi dan juga warga.
Seperti informasi yang dihimpun RAKA di lapangan, dalam aksi penangkapan kedua pelaku pengedar narkoba tersebut, pihak kepolisian sempat mengalami aksi kejar-kejaran, saat penangkapan pelaku, namun akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku tersebut.
Seperti yang diungkapkan Yanto (30) salah seorang warga Desa kutagandok yang kebetulan menyaksikan langsung peristiwa penangkapan pengedar narkoba tersebut, kepada RAKA Jumat (17/5) mengatakan, kejadian penangkapan pelaku pengedar narkoba berlangsung cukup singkat, meskipun sempat ada aksi kejar-kejaran terlebih dahulu, saat penangkapan itu. "Awalnya saya juga kaget, kirain ada apa karena langsung ramai-ramai, ternyata setelah tahu itu penangkapan pengedar narkoba," ungkapnya.
Dalam aksi kejar-kejaran tersebut, pelaku sempat mencoba menghilangkan barang bukti shabu yang dimilikinya itu. Namun tidak lama pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku, dan pelaku langsung digelandang ke dalam mobil polisi untuk diamankan. "Untuk menghilangkan barang bukti, pelaku melempar shabu ke irigasi, akan tetapi aksinya itu dapat diketahui oleh pihak kepolisian, dan shabu tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian. Kejadian berlangsung sekitar jam 17.00 WIB," jelasnya.
Sementara itu Kompol Akhmad Sayuti Kapolsek Rengasdengklok, menbenarkan kejadian tersebut saat ditemui dikantornya, memang ada penangkapan pengedar narkoba sore kemarin, akan tetapi itu bukan oleh polsek Rengasdengklok, tetapi langsung dari pusat.
"Asep pengedar shabu warga Tempuran, dan yang satu lagi Bengbeng atau Bambang pengedar ganja warga Batujaya. Barang bukti shabu yang diamankan seberat 2 gram, ganja 2 gram," jelasnya.
Penangkapan pengedar ganja tersebut berbeda lokasi. Pihak kepolisian sudah tiga hari ini melakukan penyisiran para pengedar narkoba, dan yang sudah tertangkap yang di Rengasdengklok ini dua orang saja. "Kegiatan penyisiran tersebut akan terus dilaksanakan," ungkapnya singkat. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.