Daihatsu Merebut Hati Pecinta Otomotif - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Daihatsu Merebut Hati Pecinta Otomotif

Daihatsu Merebut Hati Pecinta Otomotif

Written By Mang Raka on Rabu, 08 Mei 2013 | 14.00

KARAWANG, RAKA - Bicara soal rebut merebut hati, bisa jadi ini spesialisnya daihatsu. Paling tidak, hal itu diperlihatkan pabrikan otomotif ini melalui keberhasilan mereka mendongkrak penjualan produk otomotif tersebut di Karawang. Lihat saja, untuk pemasaran bulan April lalu, daihatsu mempu menjual habis 600 unit mobil berbagai jenis.

Seperti diinformasikan, kehadiran showroom daihatsu di Karawang ternyata memberikan kenyamanan para pelanggan daihatusu yang ada di Karawang untuk memiliki dan merawat mobil Daihatsu. Menurut Kepala Cabang Daihatsu Karawang, Setia Gunawan, peningkatan yang cukup signifikan terjadi di bulan April. Salah satu faktornya adalah karena memang warga Karawang sudah memahami daihatsu dan produknya, sehingga kehadiran Showroom Daihatsu di Karawang bisa diterima dengan baik. "Salah satunya yang pasti Daihatsu sudah bisa diterima oleh masyarakat, terutama warga Karawang," ujar Gunawan saat ditemui RAKA di ruang kerjanya. Dia didamingi kepala Bengkel daihatsu Suluh Djatmiko.
Kemudian tambah Gunawan, desain Produk Daihatsu yang trendy, dengan corak dan motifnya yang bagus itu membuat daya jual tersendiri Daihatsu untuk para pelanggan. "Bisa dilihat Produk Kami, cukup trendy dan masa kini, sehingga bisa menjadi nilai tersendiri," ujarnya. Karenanya, Dia menambahkan, apa yang dibutuhkan konsumen saat ini daihatsu memahami betul termasuk dari sisi pelayanan seperti service (Bengkel) dan pelayanan lainnya.
Lain dari itu, bulan April lalu yang menjadi salah satu daya tarik adalah adanya program 'Puas pilih uang atau emas'. Dengan nilai uang sebesar Rp. 1 Miliar rupiah dan emas 3 Kg. "Jadi setiap pembelian kendaraan Daihatsu, customer berhak mengikuti undian program tersebut, karennaya mereka sangat antusias untuk membeli produk Kami," ujarnya.
Selain hadiah tersebut ada juga hadiah lainnya yang bisa memberikan kepuasan pada pelanggan seperti Samsung LED TV 55", iPhone 16 Gb, Samsung Galaxy S3, Samsung Smart Camera, Emas @ 25 Gr. Lebih lanjut Dia menambahkan, kesuksesan bulan lalu akan kembali didulang dengan adanya program baru yang bisa mendorong penjualan dan melayani pelanggan sebaik mungkin. "Untuk bulan Mei ini, ada program baru yaitu 'Daihatsu gratis', kemudian untuk pelayanan servicenya ada program service seneng. Jadi, untuk bulan ini mereka (customer) akan mendapatkan hadiah Daihatsu Gratis, yang mendapatkan gratis ini adalah pembeli yang memenangkan undian secara otomatis uang yang sudah dikeluarkan (untuk membeli Daihatsu) akan dikembalikan," jelas dia.
Kemudian untuk program service seneng, mendapatkan diskon untuk jasa service, spare part dan oli hingga 10 persen, ini untuk mobil tahun pembuatan diatas 2004. "Selain itu ada diskon jasa service, sparepart dan oli hingga 15 persen, ini untuk mobil tahun pembuatan dibawah 2004," ujarnya.
Adajuga hadiah yang diberikan kepada para pelanggan yang booking service, hadiahnya adalah Motor Honda Revo, Blackbarry, iPod Nano dan HP Samsung. "Jadi bagi para pengguna Daihatsu yang akan melakukan service mulai bulan Mei hingga Juli 2013 dengan terlebih dahulu membooking akan mendapatkan kupon untuk kemudian diundi," ujarnya.
Karenanya Dia berharap, semua yang telah dilakukan oleh pihaknya bisa memberikan kenyamanan kepada para pelanggan sehingga para pelanggan tidak pindah kelain hati. "Harapanya Daihatsu bisa melayani sebaik-baiknya terhadap para pelanggan yang betul-betul sudah menjadi Sahabat Daihatsu, karena tiada hari tanpa sahabat," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.