Tiga Orang Tewas di Jembatan Layang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tiga Orang Tewas di Jembatan Layang

Tiga Orang Tewas di Jembatan Layang

Written By Mang Raka on Sabtu, 27 April 2013 | 14.00

KARAWANG, RAKA - Tiga pengendara sepeda motor tewas dalam sebuah kecelakaan pada Kamis (25/4) dini hari sekitar jam 00.05 di Jalan Layang  Intercange Karawang Barat. Ketiganya adalah Edi Suryadi (18) dan Baiturohman (16), keduanya warga Guro II Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, serta Mulyana (18), warga Cibarusah, Kabupaten Bekasi.
Satu di antara ketiga korban tewas tersebut sempat terjepit selama satu jam di bawah mobil Daihatsu Xenia berwarna silver yang ringsek pada bagian depannya. Korban baru bisa terangkat setelah adanya bantuan peralatan warga. Sedangkan pengemudi Daihatsu Xenia Nomor Polisi B 1157 CFB, Bambang Surya terluka pada bagian wajah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cito.
Petugas Kepolisian Satuan Kecalakaan Lalulintas yang datang ke tempat kejadian peristiwa (TKP) beberapa saat setelah kejadian, mendapati tiga orang tergeletak di tengah jalan dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang. Namun petugas tersebut tidak menjelaskan kronologis peristiwa kecelakaan yang merengut tiga nyawa pemuda tersebut.
Keluarga Bambang Surya enggan memberi penjelasan mengenai kronologis peristiwa yang melibatkan dirinya.“Silakan saja dengan Petugas Polisi, semuanya kronologis kejadian sudah disampaikan,” katanya. “Bapak mengalami trauma dibagian kepala, sehingga belum bisa memberikan keterangan,” sambungnya.
Sementara itu, Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Iptu Citra Fatwa Rahmadani membenarkan atas peristiwa kecelakaan tersebut serta informasi ditemukannya sebilah samuran dan sejenis obat-obatan. Dikatakannya, saat ini belum bisa ditarik kesimpulan atas kejadian kecelakaan tersebut karena masih dalam proses pemeriksaan.
Adapun informasi ditemukannya sebilah senjata tajam dan obat-obatan di sepeda motor, dugaan semantara korban yang tewas merupakan anggota geng motor atau semacamnya. “Tunggu hasilnya saja, kita sedang memeriksanya,” tukasnya.
Dia juga mengatakan, Jalan Layang Interchange Karawang Barat merupakan salah satu lokasi rawan kecelakaan yang titiknya diawali di traffick light Dealer Suzuki Restu Mahkota Karya (RMK). “Angka pasti kecelakaannya tidak hapal, namun daerah tersebut memang rawan terjadi kecelakaan,” tandasnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.