Pemandu Lagu Evi Karaoke Dipukul Tamu - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemandu Lagu Evi Karaoke Dipukul Tamu

Pemandu Lagu Evi Karaoke Dipukul Tamu

Written By Mang Raka on Selasa, 30 April 2013 | 14.00

RENGASDENGKLOK,RAKA- Nasib tak mengenakan dialami oleh Ila Susilawati (27), salah seorang Pemandu Lagu (PL) Evi Karaoke di Ruko Shelby Blok A1, nomor 01 Rengasdengklok. Ila dipukul oleh beberapa orang tamu tempat karaoke tersebut. Disinyalir, salah satu pelaku pemukulan tersebut merupakan kepala desa (kades) di Bekasi. Akibat pemukulan, korban mengalami luka lebam di muka dan kepala. Setelah dilakukan visum, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rengasdengklok.
Saat ditemui di Malposek Rengasdengklok, saat melakukan laporan, Evi kepada RAKA mengatakan, kalau dirinya malam itu diajak menemani tamu yang berasal dari Bekasi yang salah satunya Kades. ”Saya nemenin hingga jam 11 malam menemani kelompok tamu yang salah satunya Kades wilayah Bekasi. Dan sekitar jam 11 malam, saya pamit untuk pulang dan meminta ijin pada sang tamu. Pada saat itu, tamu menginjinkan asal langsung pulang dan tidak menemani tamu lainnya,” ungkap Ila pada RAKA saat menceritakan kronologis sebelum kejadian pemukulan.
Ditambahkan Ila, sesaat mau pulang, dirinya mendapatkan tawaran untuk menemani tamu dari pihak pelayan disana dan siap membelanya jika ada tamu Ila sebelumnya marah. ”Tenang saja, ini tamu bukan tamu biasa tapi reskrim. Jadi kalau ada apa-apa tenang saja,” terang Ila yang menceritakan kemabli ucapan pelayan disana untuk meminta Ila mau menemani tamu lain dengan jaminan tidak akan kenapa-kenapa.
Namun kenyataannya, Ila malah dicambak dan dipukul oleh tamu dia sebelumnya, baik pihak pelayan ataupun tamu kedua yang ditemaninya malah diam dan melihati saja. ”Ketika saya sedang dipukul, tidak ada satupun yang berusaha memisahkan dan menolong saya. Dan bahkan terkesan saya yang tersedudutkan,” ulas Ila.
Masih menurut Ila, pelaku pemukulan tersebut dalam keadaan mabuk dan sepengetahuannya, tindakan onar ini sudah dua kali dilakukan oleh pelaku di Evi Karaoke. ”Untuk masalah pemukulan terhadap saya memang kemarin yang pertama yang saya alami. Tapi untuk tamu yang itu sepengetahuan saya sudah dua kali membuat onar di tempat karaoke Evi ini,” akunya.
Ditempat yang sama, pihak Polsek Rengasdengklok menerima pengaduan yang dilakukan Ila terkait adanya tindakan kekerasan kepada dirinya Sabtu malam tersebut. ”Kita akan melakukan pemeriksaan dan juga mendalami laporan yang dilakukan korban. Untuk data yang komplit ada dibagian piket di Polsek,” ungkap Kapolsek Rengasdengklok Kompol Akhmad Sayuti, melalui pesan singkatnya.
Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada pengelola Evi karaoke, melalui Supervisor Evi karaoke, Fani Asgar mengatakan, kalau kejadian yang ada pada saat Sabtu malam tersebut dirinya sedang berada di Purwakarta dan tidak ada ditempat. ”Saya pada saat kejadian tersebut kebetulan tidak ada ditempat dan sedang ada di Purwakarta. Dan malam itu, yang jaga sebenarnya kang Abdul Majid selaku Manager Evi Karaoke. Tapi kebetulan saat ini sedang berada di Karawang,” ungkap Fani.
Sebenarnya, lanjut Fani, peraturan disini sudah jelas tidak menyediakan minuman keras, PL dan juga hal negatif lainnya. Selain itu juga pengunjung yang datang diawasi secara ketat, tapi ketika kenyataan terjadi ada minuman keras, PL pada saat malam itu yang menimbulkan pemukulan terhadap PL tidak diketahuinya. ”Untuk lebih jelasnya, akang bisa komunikasi dengan kang Abdul Majid,” petunjuk Fani pada RAKA.
Dan pada saat RAKA menghubungi Abdul Majid yang dimaksud Fani, baik melalui telepon ataupun melalui pesan singkat (SMS) yang disampaikan yang bersangkutan sedang ada rapat di Karawang dan belum bisa ditemui. Tetapi dalam pesan pendeknya, Abdul Majid malah menjawab diluar subtansi dan mengalihkan pada jawaban diluar kontek yang RAKA pertanyakan. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.