Axis Luncurkan HP Android Hemat Pasti Plus - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Axis Luncurkan HP Android Hemat Pasti Plus

Axis Luncurkan HP Android Hemat Pasti Plus

Written By Mang Raka on Selasa, 09 April 2013 | 14.00.00

KARAWANG, RAKA - Bagi para penggila internet, jangan lewatkan hand pone anroid baru axis. Dengan tampilan trendy dan dipenuhi oleh future-futue yang terbaru HP tersebut bisa memuaskan para kaula muda dalam berhiporian didunia maya.

"Memperkenalkan product HP android nexian tipe Mi 320 dan Mi 430 Hp android bundling axis. Ini agar konsumen dapat menikmati tarif internetan axis yang super cepat dan super hemat dengan kartu axis gaul dan axis pro," ujar area sales supervisor, Yus Rusbandi kepada RAKA, Kemarin.
Lain dari itu, axis mengeluarkan produk baru tersebut dalam rangka menungkatkan memanjakan kepuasan para pelanggan di era digital seperti yang saat ini tengah berkembang. "Axis, memberikan kemanjaan kepada konsumen di era digital dan data dengan tarif yang sangat murah dan terjangkau," tambahnya.
Karena, tambah Yus, internet hari ini bukan lagi hal yang sulit, bahkan hampir menjadi kebutuhan bagi semua kalangan terutama remaja dan anak muda. "Kemudahan dalam mencari informasi dan jejaring sosial juga jadi mudah," katanya.
Disinggung mengenai pangsa pasar bagi produk teranyarnya itu, Yus menyampoaikan, bahwa pangsa pasar yang menjadi target utama itu adalah kaula muda yang hobby internetan. "Pangsa pasarnya yang pasti kaula muda yang hobby berseluncur didunia maya dalam mencari informasi dan hobbis," ujar Yus seraya menyampaikan harganya sangat terjangakau yaitu untuk Mi 430 sebesar Rp.899.000 sementara untuk Mi 320 sebesar Rp.499.000.
Ditambahkan, operator online terkemuka di Indonesia ini memperkenalkan kartu axis pasti plus atau axis selalu memberi lebih dengan tujuan mengapresiasi pengguna axis. Peluncuran kartu ini menunjukan kaomitmen axis untuk selalu memberi labih kepada pelanggannya termasuk penawaran menarik bernilai lebih dengan harga yang lebih terjangkau. Kartu axis pasti plus diluncurkan bersamaan dengan perusahaan mengumuman bahwa layanan axispro pasti plus dan internet gaul pasti plus kini menjadi penawaran standar axis, dimana pelanggan dapat terus menikmati layanan internet axis hingga 7,2 Mbps dengan jumlah data 3 x lebih besar hingga 6 GB dan harga tetap terjangkau. Selainitu, pelanjggan yang mengaktifkan kartu SIM Axis sebelum 30 April 2013 juga dapat menikmati gratis internet 5 MB selala 7 hari untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp 5000. 
Chief Marketing Oficer axis, Daniel Horan, sebelumnya mengatakan, Axis Pasti Plus memberikan semua hal lebih baik untuk pelanggan. "Paket internet axispro dan internet gaul kini 3 x lebih baik, kecepatan yann lebih baik dalam hal jumlah data yang lebih, dengan harga terbaik. Ini merupakan penawaran terbaik di pasar," ujar Daniel. Dia juga menambahkan karena axispro pasti plus dan internet gaul pasti plus telah menjadi penawaran standfar dan pelanggan kini menikmati semua manfaat lebih dari internet. Yakni jumlah yang lebih besar kecepatan yang lebih dengan harga hemat. (zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template