Ojang Sohandi cup, Menjaring Atlet Bola Voli - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ojang Sohandi cup, Menjaring Atlet Bola Voli

Ojang Sohandi cup, Menjaring Atlet Bola Voli

Written By Mang Raka on Jumat, 22 Maret 2013 | 14.00

SUBANG, RAKA - Melalui kejuaraan bola voli Ojang Sohandi Cup, diharapkan akan mampu melahirkan para pemain muda berbakat, untuk kepentingan POPWIL dan POPDA. Hal tersebut diungkapkan Asda 1, Cecep Supriatin saat membuka kejuaraan bola voli, Kamis (21/3).

Kejuaraan bola voli itu sendiri dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Subang ke 65 yang jatuh pada tanggal 1 April dan merupakan prakarsa Harian Umum Radar Karawang yang mendukung penuh terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurut Cecep, Bupati Subang sangat peduli terhadap potensi dan bakat generasi muda Subang. "Salah sati bukti adalah dengan adanya kejuaraan yang digelar bersama Radar Karawang ini, supporting beliau sangat luar biasa, dan beliau berharap, akan menghasilkan hal yang luar biasa pula,"ujar Cecep yang saat itu mewakili Bupati Subang, Ojang Sohandi.
Cecep berharap, dari kejuaraan yang dilaksanakan dengan spartan tersebut, akan melahirkan para pemain berbakat, hingga selanjutnya disaring untuk mewakili Kabupaten Subang pada ajang yang lebih tinggi, seperti pekan olahraga wilayah dan pekan olahraga daerah. "Popwil dan POPDA atau yang lebih besar lagi PON dan kejuaraan internasional, agar bisa diwakili oleh para pemain dari Kabupaten Subang, itu yang diharapkan oleh Pak Bupati Subang, Ojang Sohandi," jelas Cecep.
Kejuaraan voli tersebut, menurut ketua panitia, Raimundus Mulyadi, diikuti oleh 23 tim putra dan 13 tim putri. Kejuaraan itu sendiri, tambah Remon, dilaksanakan di 4 wilayah untuk putra dan untuk putri akan disentralkan di Gor Gotong royong. "Juara 1 dan 2 dimasing-masing wilayah, akan memperebutkan piala tetap bupati Subang, serta hadiah utama 2 unit motor, untuk juara 1 putra dan Putri, yang hadiahnya disediakan oleh Bupati Subang, Ojang Sohandi," ujar Remon.
Sementara untuk juara 2, tambah Remon, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, H. Oman Warjoman, menyediakan uang pembinaan sebesar Rp.10 juta untuk putra dan putri, sementara juara ketiga akan mendapatkan uangpembinaan dari Kepala dinas pendidikan, H. E. Kusdinar. "Sementara untuk kreasi seni, akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta," tambah Remon.
Sebelum dilaksanakan upacara pembukaan, ratusan pelajar melaksanakan pawai dari kantor perwakilan Radar Karawang di Subang, di jalan Otista no 74 Subang, sampai ke lapang Bapopsi Subang. Para pelajar tampak bersemangat mengikuti kejuaraan tersebut.(eko)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.