Balap Liar Tewaskan 2 orang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Balap Liar Tewaskan 2 orang

Balap Liar Tewaskan 2 orang

Written By Mang Raka on Rabu, 27 Maret 2013 | 14.00

DUA remaja asal Kabupaten Subang tewas saat mengikuti balapan liar di kawasan Jalan Wangsa Goparana, depan Mesjid Agung Subang. Berdasarkan data yang dihimpun RAKA, Kejadian berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB pada Senin (25/3) lalu.

Aksi balap liar itu melibatkan tiga remaja yakni Resan (18), warga Kampung Cikahuripan, Desa Bantarsari, Subang, kemudian Wildan Ulul Fahri (18) Jalan Apel No 6 RT 01 RW 22, Keluarahan karanganyar, serta  Indra Gunawan (18) warga Sidodadi, RT 33 RW 11 Kelurahan Pasirkareumbi, Subang. "Akibat kejadian itu 2 dari 3 remaja yang mengikuti balap liar itu tewas di lokasi kejadian. Kedua korban jiwa tersebut yakni  Wildan dan Indra," ucap Kasatlantas Polres Subang, AKP  Ricko Abdillah A Taruna kepada RAKA Selasa (26/3) saat ditemui di ruang kerjanya.
Beruntung, tambah Ricko, salah seorang remaja yang mengikuti balapan liar lainnya yakni Resan hanya mengalami luka ringan. Akibat kejadian tersebut dua pengguna jalan lainnya  mengalami luka serius. "Dua pengendara motor yang sedang melintas di kawasan tersebut dari arah berlawanan, juga mengalami luka berat karena bertabrakan dengan dua remaja yang sedang melakukan balapan itu," ujarnya.
Atas kejadian tersebut, pihaknya menyatakan akan meningkatkan patroli di kawasan tersebut. Selain itu, pihaknya pun  akan melakukan upaya pencegahan lainnya seperti melakukan operasi terhadap kelengkapan surat kendaraan bermotor dan  kelengkapan kendaraan. "Aksi balapan liar yang merenggut korban jiwa baru terjadi kali ini, selain melakukan operasi untuk mengantisipasi kecelakaan, Kami pun telah memasang papan peringatan agar pengguna jalan tidak kebut-kebutan di kawasan tersebut," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.