ABG Kumpul Kebo di Hotel - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » ABG Kumpul Kebo di Hotel

ABG Kumpul Kebo di Hotel

Written By Mang Raka on Senin, 25 Maret 2013 | 14.00.00

-Apes, Terjaring Razia Satpol PP

KARAWANG, RAKA - Sebanyak 4 pasangan yang diduga selingkuh terjaring razia oleh tim gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI di beberapa hotel kelas melati di Karawang, akhir pekan kemarin.
Karena keempat pasangan tersebut saat dirazia di kamar-kamar hotel di Cikampek dan beberapa titik lainnya di kota Karawang sedang berduaan tanpa mampu memperlihatkan identitas sebagai pasangan suami istri yang sah. Bahkan di antara mereka ada yang berusia di bawah umur, atau diperkirakan 16 tahun. Curiga pasangan selingkuh, tanpa pikir panjang lagi, razia yang dipimpin Kabid Trantibum Satpol PP Karawang Deni S Harlan, menggelandang mereka ke kantornya untuk diperiksa lebih lanjut.
"Hotel-hotel yang kita razia malam itu adalah Hotel Viki Cikampek, Sumber Air Mas Cikampek, Mutiara Cikampek, Purnama Cikampek, Cendrawasih Karawang, Shinta Johar dan Hotel Rubby," ungkap Deni.
Saat razia digelar, para pengelola hotel tak mampu berbuat apa-apa selain hanya menunjukkan ruangan yang berisi tamu. Satu per satu kamar hotel diperiksa anggota dan pasangan yang tidak memiliki KTP atau surat nikah diamankan ke dalam mobil patroli. Selain itu, pasangan yang dicurigai sedang mesum tidak lagi bisa berkutik tatkala razia dilakukan.
Setelah dikumpulkan, semua pasangan mesum dibawa ke Kantor Satpol PP Karawang. Usai razia, Deni menjelaskan, sasaran operasi Pekat kali ini adalah hotel-hotel yang ada di Karawang dan Cikampek. Ke depan, pihaknya akan melakukan razia ke tempat-tempat prostitusi dan kontrakan yang diduga sering digunakan oleh pasangan selingkuh. “Kami melakukan razia hotel ini secara acak, ke depan kami akan menjaring hotel-hotel yang belum didatangi,” jelasnya.
Dari haril operasi, katanya, sebanyak enam dari tujuh hotel di Karawang dan Cikampek terjaring 4 pasangan yang diduga selingkuh dan langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata dan diberi pembinaan. “Hanya hotel Rubby yang tidak ditemukan pasangan selingkuh, yang lainnya kami menemukan pasangan yang tidak bisa menunjukan KTP ataupun surat nikahnya,” katanya.
Dijelaskan, operasi ini dilakukan atas dasar Perda nomor 6 tahun 2011 tentang ketertiban, kemananan dan keindahan (K3) dan laporan dari masyarakat tentang banyaknya dugaan pasangan yang menginap dihotel yang bukan pasutri. “Ke depan kami juga akan menjaring VCD-VCD porno dan rumah kontrakan,” jelasnya.
Dikatakan, semua pasangan yang terjaring didata dan dibina oleh Penegak Perda (Gakda) dan Dinas Sosial. Jika ditemukan adanya PSK, maka akan dibina oleh Dinsos, tapi jika hanya pasangan selingkuh hanya didata dan dibina saja. “Jika pasangan selingkuh itu terjaring kembali oleh razia maka kami akan beri sanksi,” tandasnya. (vins)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template