Nabung di BTN Dapat Rumah Rp 1,5 Miliar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nabung di BTN Dapat Rumah Rp 1,5 Miliar

Nabung di BTN Dapat Rumah Rp 1,5 Miliar

Written By Mang Raka on Rabu, 27 Februari 2013 | 14.00

-Undian Regular BTN Home Bastis

KARAWANG, RAKA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mengadakan penarikan undian regular BTN Home Bastis dengan hadiah utama rumah Rp 1,5 miliar untuk setiap wilayah. Program ini merupakan apresiasi kepada para penabung setia BTN dan untuk menumbuhkan awarnes nasabah dan debitur, tak terkecuali untuk BTN Karawang.

Tahapan undian masing-masing akan dilakukan untuk Regular I, Regular II, Regular III sekaligus grand prize. Penarikan undian regular I akan dilakukan pada 31 Oktober 2012. Undian regular II pada Januari 2013. Undian regular III sekaligus grand prize dilakukan April 2013. Pada undian grand prize akan diundi 5 buah rumah masing-masing senilai Rp 1,5 miliar. Rumah yang dijadikan hadiah grand prize berlokasi di wilayah Jabodetabek. Sementara pada undian regular akan diundi hadiah tabungan masing-masing senilai Rp 5 juta, Rp 10 juta dan Rp 25 juta untuk 99 pemenang.
Pimpinan BTN cabang Karawang, Ninik Kusuma Wardani melalui DBM Consumer BTN cabang Karawang, Sully Fairdyanto mengatakan, program undian seperti yang dilakukan ini sudah diselenggarakan BTN sejak awal 2003. Bahkan, kegiatan tersebut terbukti berdampak positif bagi penghimpunan dana pihak ketiga (DPK). “Program ini banyak diminati oleh para penabung Bank BTN dan hasilnya berdampak positif bagi DPK Bank BTN. Kegiatan promosi ini juga diikuti dengan aktifitas pemasaran lainnya,” jelas Sully kepada RAKA, seusai penyerahan hadiah Home Bastis kepada tiga nasabah BTN unit Johar dan Cikampek dengan masing-masing Rp 5 juta, 10 juta dan 10 juta.
Ditambahkan Sully, sebagai undian grand prize diundi 5 buah rumah masing-masing senilai Rp 1,5 miliar. Rumah yang dijadikan hadiah grand prize berlokasi di wilayah Jabodetabek. “Masing-masing senilai Rp10 juta untuk 333 pemenang dan 555 pemenang masing-masing Rp 5 juta. Pemberian hadiah utama berupa rumah merupakan perwujudan core business Bank BTN di bidang pembiayaan rumah,” terangnya.
Tambah Sully, peserta undian berhadiah adalah nasabah Tabungan BTN Batara dan Tabungan BTN Prima. Saldo rata-rata minimal Tabungan BTN Batara adalah sebesar Rp 5 ratus ribu  dan 1 juta untuk undian reguler dan Rp 10 juta untuk undian grand prize. Sementara saldo rata-rata minimal Tabungan BTN Prima adalah sebesar Rp 5 juta untuk undian reguler dan Rp 25 juta untuk dapat mengikuti undian grand prize. Dan untuk nasabah Karawang, Sully yang baru dua bulan ada di cabang Karawang mengaku untuk undian ini menurut data hampir setiap undian ada nasabah yang beruntung dan mendapatkan hadiah sesuai jumlah nominal masing-masing. ”Untuk contoh kali ini juga ada sekitar tiga nasabah yang beruntung. Mereka berasal dari unit Johar satu orang dan unit Cikampek dua orang. Dengan hadiah yang terus kita sebarkan melalui nasabah, kita berharap kalau BTN bukan hanya sekadar bank perumahan. Tapi saat ini, BTN sama seperti bank lainnya dengan semua layanan perbankan ada,” jelasnya.
Ditambahkannya, dengan nasabah bergabung dengan BTN dibanding bank lain, jauh lebih memudahkan. Dimana kebutuhan manusia pada dasarnya rumah, kemudahan dan juga masa depan. Nah BTN menjawab semua itu dengan layanan BTN, Sully mengatakan selain memang sudah menjadi trademark sebagai perbankan perumahan. Kini BTN juga memberikan kemudahan dengan cukup satu kartu semua transaksi ada dalam kartu BTN Visa. Selain itu, tambah Sully, BTN juga menjamin masa depan dengan keamanan dan keuntungan bunga yang jauh lebih menguntungkan. ”Seperti contoh untuk tabungan Batara Prima dengan minimal setor Rp 2 juta akan mendapat bunga sekitar 3,5 persen dan jika selama masa dua bulan tidak diambil akan ditambah bunga lagi sekitar 1,5 persen. Dan jika selama tiga bulan tidak diambil akan mendapat bonus tambahan sekitar 0,5 persen. Hal itu hanya bisa didapat di BTN. Selain bisa memiliki rumah, keuangan anda juga bisa terjamin di BTN Karawang,” tandasnya.(dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.