Curanmor Terjadi Lagi di Kotabaru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Curanmor Terjadi Lagi di Kotabaru

Curanmor Terjadi Lagi di Kotabaru

Written By Mang Raka on Rabu, 20 Februari 2013 | 14.00

KOTABARU, RAKA - Lagi, aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi. Kali ini satu unit sepeda motor yang terparkir di depan kontrakan di Desa Jomin Barat raib digondol maling. Meski sepeda motor tersebut menggunakan pengaman motor yaitu alarm, namun tetap saja motor raib.
Rasa penyesalan bercampur dengan amarah terlihat dari raut wajah Heru (21), pria muda ini baru saja kehilangan satu unit sepeda motor miliknya. Heru mengisahkan, dia tidak mengetahui kejadian pencurian tersebut, pasalnya ketika itu dirinya tidur hingga pukul 03.30 WIB dan ia melihat motornya masih terparkir di teras kontrakannya di Kampung Rawasari, RT 01, RW 02, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru. "Motor hilang tidur kemarin (Senin) setengah empat, tetangga katanya tidak tidur tapi tidak denger apa-apa. Sebelum tidur motor masih ada," ungkapnya kepada RAKA saat disambangi dikontrakannya, Selasa (19/2).
Diakuinya, pemilik sepeda motor Honda Mega pro bernomor polisi R 2310 KE berwarna biru tersebut, sudah memasang pengamanan yaitu alarm motor, namun dia mengaku tidak mendengar suara apapun, begitupun pengakuan tetangganya. "Motor saya baru 8 bulan belinya cash. Padahal dipasang alarm tapi tidak mendengar bunyi apa-apa, saya tidur berdua dengan temen satu kosan saya," imbuhnya.
Mengetahui sepeda motornya raib, Heru langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun dia mengaku sempat mencari sepeda motornya hingga ke Cilamaya. "Pas pagi-pagi saya langsung lapor ke polisi, dan  saya juga pas kejadian itu siangnya langsung mencari ke Cilamaya, karena kabarnya disana tempat dijadikan penadah," katanya.
Lanjut pria asal Purwokerto ini berharap, pihak kepolisian dapat bekerja dengan baik, sehingga sepeda motornya dapat kembali. "Ya saya sih berharap motor saya dapat kembali," singkatnya.
Sementara itu, Kapolsek Kotabaru Endar Supriyatna menuturkan, laporan tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Kotabaru. "Masih dalam lidik," kata Kapolsek melalui pesan singkatnya.
Dia melanjutkan, dengan adanya kejadian tersebut dirinya menghimbau agar masyarakat lebih berhati-hati untuk selalu menjaga keamanan kendaraannya. "Menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada dalam pemakaian kendaraannya. Disarankan gunakan kunci ganda maupun kunci rahasia, setidaknya dengan cara tersebut ada upaya menghambat pelaku curanmor dalam aksinya," tandasnya. (vid)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.