Pilkada Subang, Ojang dan H.Rizal Pasangan Ideal - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pilkada Subang, Ojang dan H.Rizal Pasangan Ideal

Pilkada Subang, Ojang dan H.Rizal Pasangan Ideal

Written By Mang Raka on Senin, 03 Desember 2012 | 14.00

SUBANG, RAKA - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Subang, nama-nama tokoh yang dianggap bisa memimpin Subang mulai dimunculkan. Bukan hanya itu, pasangan calon yang dianggap representatif untuk memimpin Subang juga mulai di munculkan, salah satunya dukungan terhadap H Ojang Sohandi dan H Ahmad Rizal mulai mengalir.
Kepada RAKA Minggu (2/12) Ketua PAC Demokrat Pagaden Barat, Nurul Mu'min menyampaikan dukunganya terhadap H Ojang Sohandi dan H Ahmad Rizal untuk bisa maju satu paket pada pilkada Kabupaten Subang yang akan diselenggarakan 2013 mendatang. "Untuk pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Subang yang akan diselenggarakan tahun 2013 mendatang, harus ada tokoh yang mampu mengakomodir dari semua kalangan, dan menurut saya, pasangan ideal itu adalah Pak Ojang Sohandi dengan H Ahmad Rizal," ujar Nurul Mu'min melalui ponselnya.
Kedua tokoh itu diyakini Mu'min, sampai saat ini menjadi representatif semua kalangan, mulai dari petani, pedagang, birokrat, warga pantura, Tonggoh, kota. "Pak Ojang mewakili birokrat, warga Subang Kota dan Subang Selatan atau tonggoh, sementara H. Rizal referesentatif dari warga pantura, pedagang, pengusaha, itu alasan kenapa saya menyampaikan ke dua tokoh itu bisa menjadi pasangan ideal pada pemilukada 2013 mendatang," ujarnya.
Sampai saat  ini, kursi Bupati Kabupaten Subang yang diduduki oleh H Ojang Sohandi memberikan gambaran bahwa Subang butuh pemimpin yang segar yang datang dari kalangan muda. Karenanya, tidak ada pilihan lain pada 2013 mendatang, refresentatif kalangan muda adalah H Ojang Sohandi, kemudian untuk bisa memperkuat perjalanan pemerintahan harus didukung oleh kekuatan besar dan saat ini bola itu ada pada H Ahmad Rizal. "Kedua tokoh itu merupakan pasangan yang sangat serasi, mesra, senada dan seirama, dan kalau mereka maju satu paket Saya yakin mereka akan memenangkan pemilukada Subang dan Subang bisa dengan cepat dibenahi, sehingga kemajuan Subang bisa dipercepat untuk mengejar ketertinggalan dari daerah-daerah lain terutama daerah terdekat," tambahnya.
Untuk bisa menwujudkan hal itu, Nurul Mu'min selaku ketua PAC Demokrat Pagaden Barat akan menyampaikan kepada pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang sebagai pertimbangan. "Saya dengan beberapa PAC Demokrat, akan menyampaikan ini pada DPC agar bisa menjadi pertimbangan. Sehingga pada saatnya nanti, DPC Demokrat merekomendasikan Pak Ojang berpasangan dengan H Rizal untuk kemudian ditindaklanjuti kepada Pimpinan Pusat," ujarnya.
Nurul Mu'min juga menuturkan, Ketua DPC Demokrat H Ahmad Rizal pernah menyampaikan pada pilkada 2013 medatang, merupakan momentum baik yang harus bisa diambil oleh Partai Demokrat untuk bisa menyejahterakan masyarakat Subang. Sehingga, harapan itu tidak akan terwujud jika H Rizal tidak ikut kompetisi pada pemilukada Kabupaten Subang. "H Rizal siap memajukan Subang, karenanya Dia siap naik pada pemilukada 2013 baik menjadi Bupati maupun Wakil Bupati," ucapnya.
Salah seorang pedagang di Pasar Ciasem, Asep Saeful Anwar, menyampaikan, masyarakat pantura sudah merindukan agar salah satu tokoh Pantura bisa duduk menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang, hal ini agar warga Pantura bisa menyampaikan secara kangsung kepada pemimpinya atas masalah-masalah yang terjadi dipantura, baik maslah sosial, pendidikan, kesehatan maupun yang lainya. "Kalau ada orang pantura menjadi Bupati atau Wakil Bupati tentu keluhan kami akan mudah disampaikan, sehingga maslah itu bisa segera diselesaikan. Dan selama ini H Rizal merupakan tokoh pantura yang komunikatif dengan masyarakat, baik petani, pedagang maupun ynag lainya, jadi, kalau Beliau naik pada pilkada 2013 nanti, Kami pasti medukung beliau," ujarnya. (zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.