Mega Baja Tawarkan Baja Kualitas SNI - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Mega Baja Tawarkan Baja Kualitas SNI

Mega Baja Tawarkan Baja Kualitas SNI

Written By Mang Raka on Jumat, 07 Desember 2012 | 14.00

KARAWANG, RAKA - Semenjak dibukanya Mega Baja di Jl. Arteri Tol Karawang Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, animo masyarakat cukup tinggi untuk memanfaatkan kehadiran toko tersebut sebagai tempat untuk membeli baja. Hal itu dikarenakan harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk lainnya.

Mega Baja pertama di karawang toko yang khusus menjual produk baja dengan konsep waralaba. Selain memberikan pelayanan antar barang gratis kepada konsumen yang sudah melakukan transaksi untuk semua merek. "Kami (Mega Baja, red) menawarkan produk baja yang terkecil hingga yang besar. Kamipun menawarkan produk kami sendiri, besi Beton Cilegon SNI merupakan salah satu produk unggulan Mega Baja Karawang. Besi beton ini merupakan own product terbaru, tampil dengan merek tersendiri yang tidak dijual di pasaran secara bebas. Kami yakin ke depan beton ini akan mampu menembus pasaran secara luas dan akan menjadi salah satu komoditi yang paling digemari dan dicari konsumen," kata  kepala cabang Mega Baja Karawang Arman.
Terkait kualitas baja yang ditawarkan, Mega Baja menawarkan kualitas sama dengan yang lainnya. "Kami hadir di karawang karena melihat prospek pembangunan daerah karawang sangat pesat. Kamipun mempunyai semboyan 'Yakin Aku Bisa' dimaksudkan Mega Baja bisa menjadi salah satu toko yang diminati oleh masyarakat karawang dikarenakan pembangunan pabrik yang begitu luas hingga bisnis perumahan yang begitu berkembang," terang Arman.
Selain itu Mega Baja ingin bisa merubah monopoli pasaran baja dikarawang agar solusi barang yang mereka butuhkan selalu ada, mega baja melakukan promo dengan ekspedisi kotak, dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan kotak tersebut. Hampir rata-rata penggunaan baja adalah bengkel las, dikarenakan baja salah bahan untuk menglas dan menjadi suatu bahan bangunan.(Cr1)
Berbagi Artikel :

2 komentar:

  1. semoga mega baja karawang ke depan akan semakin maju dan mampu melebihi expektasi masyarakat karawang. amin.

    BalasHapus
  2. tolong stock nya dikumlitin lagi..... biar gk susah cari barang

    BalasHapus

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.