Sempat Dilanda Masalah, PKB Pede Lolos Verifikasi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Sempat Dilanda Masalah, PKB Pede Lolos Verifikasi

Sempat Dilanda Masalah, PKB Pede Lolos Verifikasi

Written By Mang Raka on Kamis, 08 November 2012 | 14.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Purwakarta menjadi partai pertama yang diverifikasi faktual oleh Komisi Pemilian Umum (KPU) Purwakarta, Rabu (7/11) Kemarin. Rombongan KPU berikut Panwaslu datang ke kantor DPC PKB, di Jalan Raya Maracang Purwakarta sekira pukul 13.00 WIB.

Ketua KPU Purwakarta,  Deni Ahmad Haidar, datang ke kantor tersebut bersama beberapa orang petugas KPU. Tak ketinggalan, Ketua Panwaslu Purwakarta, Didin Syafrudin, turut mendampingi proses verifikasi faktual partai politik calon peserta Pemilu 2014 tersebut. Verifikasi berlangsung hampir empat jam. Rombongan baru meninggalkan kantor partai yang sempat disegel para pengurus PAC tersebut sekira pukul 16.30 WIB.
Ketua DPC PKB Purwakarta, Neng Supartini, mengaku seluruh persyaratan yang dibutuhkan dan menjadi objek verifikasi oleh KPU sudah dilengkapinya. Dan seluruhnya telah diperiksa oleh KPU. Beberapa diantaranya mengenai keberadaan kantor DPC juga PAC, komposisi pengurus termasuk keterpenuhan 30 persen pengurus perempuan, berikut sejumlah persyaratan lainnya. "Melihat kesiapan kita sejauh ini. Saya yakin PKB lolos verifikasi," tandas Neng.
Ditambahkan Neng, PKB selain berobsesi untuk dapat menjadi peserta Pemilu 2014, di tingkat daerah ia berharap dapat menjadi partai pemenang dalam Pilkada Purwakarta 15 Desember mendatang. Termasuk dapat menambah kursi dalam Pileg 2014. Tak tanggung-tanggung, Neng bahkan menargetkan mampu mendapat 12 kursi. Soal kisruh yang sempat mewarnai perjalanan politik PKB, hal itu diakui Neng sebagai bagian dari dinamika partai. "Target kita menang Pilkada dan menang Pileg 2014," ujarnya. (nos)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template