Grup Marawis SMANET Meriahkan Kedatangan Bupati Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Grup Marawis SMANET Meriahkan Kedatangan Bupati Karawang

Grup Marawis SMANET Meriahkan Kedatangan Bupati Karawang

Written By Mang Raka on Kamis, 22 November 2012 | 14.00

ALHAMDULILLAH neh..grup marawis kita di SMANET bisa juga memeriahkan acara peletakkan batu pertama sebuah kegiatan yang mengundang Bupati Karawang, Bapak H. Ade Swara. Kita harus bersyukur dong. Soalnya nggak sembarang tuh marawis yang boleh eksyen buat orang penting seperti Pak Bupati itu, ya nggak?

Eh..acara peletakkan batu pertama yang kita-kita maksud itu adalah pembangunan masjid yang diberi nama 'Al-Muhajirin'. Lokasinya di lapang Perumahan Telagasari Indah. Di samping itu, acara ini juga buat sekaligus perayaan tahun baru Islam, 1 Muharam 1434 H. "Nama yang akan kami berikan untuk masjid yang akan dibangun ini adalah 'Al-Muhajirin'. Sebab Al-Muhajirin adalah kaum Muslilmin yang ber-hijrah dari kota Mekah ke Madinah, yaitu untuk mencari kebaikan. Dan kami memberikan nama ini dengan harapan kita dapat meneladani hal tersebut, untuk berlomba-lomba mencari kebaikan dengan cara beribadah kepada-Nya," kata Pak Bupati lewat salah seorang perwakilannya, saat melakukan peletakan batu pertama itu.
Acara dimulai pukul 07.00 WIB dan berakhir siang hari itu dihiasi beberapa lagu dan shalawatan yang dibawakan oleh grup marawis kita dari SMANET. Setelah itu dilanjut dengan acara-acara hiburan lain, termasuk penampilan para santri PAUD.
Peletakkan batu pertama Masjid 'Al-Muhajirin' dilakukan berurutan oleh yang mewakili Pak Bupati, Pak Kades, Pak RT, dan Pak Kyai yang ngasih tausiyah. Kegiatan tersebut berlangsung dengan hidkmat yang diiringi shalawat dan diakhiri dengan doa. (sri rahayu n tim jurnalis SMANET)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.