Bank Bukopin Luncurkan Tabungan Berjangka SiAga Bukopin Berhadiah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bank Bukopin Luncurkan Tabungan Berjangka SiAga Bukopin Berhadiah

Bank Bukopin Luncurkan Tabungan Berjangka SiAga Bukopin Berhadiah

Written By Mang Raka on Rabu, 28 November 2012 | 14.00

KARAWANG, RAKA - Bank Bukopin dengan program terbarunya memberikan penawaran menarik menabung sekaligus mendapatkan hadiah langsung. Nasabah yang menabung melalui tabungan berjangka SiAga Bukopin bisa mendapatkan ponsel bernilai jutaan rupiah. Tabungan yang baru diluncurkan tersebut saat ini, sedikitnya sudah memiliki 30 orang nasabah.

Sejumlah hadiah yang ditawarkan, seperti iPhone 4s 16 GB, new iPad 16 GB Wifi, Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note, Samsung Galaxy Tab II  7 inc, BlackBerry Dakota 9900 dan Ipad 3 16 GB Wifi + 46. Hadiah-hadiah tersebut bisa dibawah pulang langsung dengan besaran tabungan antara Rp 20 juta hingga 193 juta dengan jangka waktu tabungan tertentu.
"Untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, diberlakukan syarat dan ketentuan. Seperti dana harus disimpan minimal satu tahun dan maksimal lima tahun. Selain itu, nasabah juga akan tetap mendapatkan bunga tabungan sesuai dengan tiering saldonya, sehingga nasabah memperoleh 2 (dua) keuntungan sekaligus, yaitu mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi dan juga tetap mendapatkan bunga tabungan," ucap Pimpinan Bank Bukopin Cabang Pembantu (Capem) Cikampek Yanti Yulianti, kemarin.
Dijelaskan, untuk Samsung Galaxy Tab II  7 inc misalnya, dengan besaran tabungan Rp 20 juta dan jangka waktu tabungan 5 tahun nasabah bisa memiliki hadiah tersebut. Selain BlackBery Dakota 9900 yang bisa didapatkan dengan besaran tabungan Rp 30 juta juga dengan jangka waktu tabungan 5 tahun, nasabah juga bisa membawa pulang iPhone 4s 16 GB senilai jutaan rupiah dengan besaran tabungan 39 juta juga dengan jangka waktu 5 tahun, disamping Ipad 3 16 GB Wifi + 46 dengan tabungan sebesar Rp 27 juta dengan jangka waktu 5 tahun.
Dua hadiah lainnya, yakni Samsung Galaxy III bisa diperoleh dengan besaran tabungan Rp 33 juta juga dengan jangka waktu 5 tahun. Sementara untuk Samsung Galaxy Note, nasabah bisa mendapatkannya dengan menabung sebesar Rp 29 juta dengan jangka waktu yang sama. Kendati demikian nasabah berhak menentukan jangka waktu tabungannya yakni 1 hingga 5 tahun juga dengan besaran tabungan yang berbeda.
Keseluruhan program yang ditawarkan tersebut merupakan bentuk apresiasim yang diberikan Bank Bukopin kepada nasabah. Bukopin berharap nasabah akan semakin meningkatkan kepercayaannya untuk menggunakan Bukopin sebagai mitra penyimpanan uang. "Saat ini sudah 30 nasabah yang menjadi nasabah tabungan berjangka SiAga Bukopin berhadiah. Dari puluhan nasabah tersebut masing-masing sudah membawa pulang 30 hadiah langsung dengan jenis yang berbeda," ucap Funding Officer Bank Bukopin, Lia Siska Yulianti. Siska menambahkan hadiah-hadiah tersebut variatif dan sesuai dengan jenis tabungan yang dipilih oleh nasabah.
Sebelumnya, Relationship Officer Bank Bukopin, Putri Ayu Novianti juga mengatakan, periode program tabungan berjangka SiAga Bukopin berhadiah langsung itu dimulai dari Oktober 2012 hingga Januari 2013. "Program-program menarik tersebut dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi Bank Bukopin terhadap nasabahnya. Karena itu, kami (Bank Bukopin, red) berharap masyarakat menyambut baik program-program yang ditawarkan, karena sangat menguntungkan," terang dia. Sementara untuk mengetahui syarat dan ketentuan mengenai program Tabungan SiAga Bukopin berhadiah gadget dapat menghubungi Funding Officer Bank Bukopin atau ke kantor Bank Bukopin yaitu KC Karawang, Kantor pembantu Karawang ataupun Cikampek.
Sementara itu dua dari puluhan nasabah yang berhasil membawa pulang hadiah adalah Hajjah Iyet pemilik toko plastik Elang Mas di Cikampek. Nasabah dari Cabang Pembantu Cikempek ini mendapatkan BlackBerry Dakota 9900 dengan jangka waktu 1 tahun dan besaran tabungan 150 juta. Sementara manajer keuangan RS Cito, Sendy, nasabah Bank Bukopin dari Cabang Utama memperoleh Samsung Galaxy S III setelah menabung Rp 55 juta dengan jangka tabungan 3 tahun. (dri/raka)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.