Ranggawulung Adventure - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Ranggawulung Adventure

Ranggawulung Adventure

Written By Mang Raka on Selasa, 23 Oktober 2012 | 01.59

JEEP Urang Subang (JUS) kembali menggelar event Adventure Offroad. Event bertajuk Ranggawulung Adventure  Offroad Subang-West Java 2012 tersebut, berlangsung di Sirkuit Yonif 312 Kalahitam, Sabtu (20/10) sampai dengan Minggu (21/10).

Menurut Ketua panitia penyelenggara Fery Afiat, agenda tersebut merupakan agenda rutin JUS, menyalurkan hobby dan bakat, serta mempromosikan kepariwisataan di Kabupaten Subang,  sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Subang, HUT- TNI, Sumpah Pemuda dan Ulang Tahun JUS yang ke-3 tahun 2012 ini. “Jumlah peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 89 mobil yang terbagi dalam dua kelas, kelas under dan upper, peserta offroader berasal dari berbagai daerah se Jawa Barat, Banten, DKI  dan Jateng, seperti, Tegal, Pemalang, Demak dan Kudus,“ ujar Fery.
Untuk memperoleh pemenang, menurut Fery, peraturan offroad menggunakan kecepatan waktu, dari TS 1, TS 2 dan TS 3, ketiga TS itu berbeda-beda tingkat kesulitan dan liku-liku tracknya, sehingga disini diuji kemampuan Driver dan Navigatornya. “Hadiah yang diperebutkan oleh peserta, total hadiah sebesar 30 juta meliputi, Kelas Under dan Upper yaitu, juara I 7 juta dan trophy, II 4,5 juta dan trophy, III 3,5 juta dan tropy, Kami juga menyediakan door prize untuk peserta yang beruntung, melalui undian yaitu, satu unit sepeda motor bebek,” tambah Fery.
Hingga berita ini naik cetak, hasil perlombaan masih belum bisa diperoleh, karena panitia masih menghitung waktu dari para peserta yang mengikuti perlombaan. Namun, berdasarkaninformasi yang dihimpun RAKA< pembalap Subang, mampu berprestasi di ajang tersbeut. (eko)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.