Madrasah Mau Gelar Pesta Olahraga - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Madrasah Mau Gelar Pesta Olahraga

Madrasah Mau Gelar Pesta Olahraga

Written By Mang Raka on Senin, 15 Oktober 2012 | 15.00

PURWAKARTA, RAKA - Forum Komunikasi Diniah Takmiliyah (FKDT) Purwakarta menggelar rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniah Takmiliyah (Porsadin) Ke-2 Tingkat Kabupaten Purwakarta, di aula Kementrian Agama Purwakarta, Minggu (14/10).
Dalam rapat yang diikuti oleh para pengurus FKDT Purwakarta itu diputuskan pelaksanaan Porsadin 2012 akan dilaksanakan tanggal 3-4 November 2012. Sekretaris FKDT Purwakarta Ramlan Maulana mengatakan, kegiatan Porsadin tahun ini merupakan kali kedua, menyusul tahun sebelumnya pernah digelar acara serupa. Agendanya, Porsadin akan dipusatkan di lapangan Purnawarman Purwakarta. "Sama seperti tahun lalu, agendanya Porsadin kali ini kita gelar lagi di lapang Purnawarman," tandasnya.
Sebelum memulai kegiatan, peserta dari kalangan siswa, guru dan bahkan para kepala madrasah se-Purwakarta akan menggelar long march dari kawasan alun-alun, sekitar kantor Kemenag Purwakarta menuju lapangan Purnawarman.
Ini sekaligus menjadi ajang kampanye eksistensi madrasah diniyah takmiliyah. Mengingat hari ini keberadaannya cenderung terpinggirkan di Purwakarta. Diharapkan, melalui kegiatan tersebut pandangan masyarakat, termasuk pemerintah, terhadap diniyah akan semakin terbuka. "Dalam long march akan dibentangkan pula spanduk berisi harapan dan aspirasi para siswa dan pengelola madrasah," terang Ramlan. (nos)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.