Hadiah Utama Undian Simpedes Diundi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Hadiah Utama Undian Simpedes Diundi

Hadiah Utama Undian Simpedes Diundi

Written By Mang Raka on Jumat, 12 Oktober 2012 | 15.00

KARAWANG,RAKA - Bank BRI Cabang Karawang mengalami perkembangan pesat. Berbagai terobosan yang dilakukan saat ini hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, bahkan untuk jenis tabungan simpedes juga sudah menyentuh hingga pelosok desa. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari apresiasi yang diberikan BRI terhadap nasabahnya.

Seperti yang dilakukan baru-baru ini, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Karawang kembali menggelar penarikan hadiah undian simpedes periode semester I 2012. Total hadiah yang diberikan dalam undian simpedes ini sebesar Rp 345 juta. "Hadiah terbagi-bagi dengan hadiah utamanya memperebutkan sekitar Rp 130 juta lebih yang berbentuk satu unit All New Daihatsu Xenia," kata Pemimpin BRI Cabang Karawang, Wahyu Antono, baru-baru ini, saat pengundian BRI Simpedes semester satu dari Januari 2012 hingga Juli 2012 kemarin,di RM Alam Sari Karawang.
Selain hadiah utama itu BRI juga menyajikan berbagai hadiah tambahan. Seperti 13 unit motor TV 10 unit, Notbook 10 unit, Kulkas 10 unit, HP dan lainnya ."Periode lalu total nilai hadiah lebih kecil dari saat ini. Periode ini naik menjadi Rp 345 juta, besarnya hadiah tergantung pada seberapa besar simpanan simpedes yang kami himpun dari nasabah," ujarnya.
Ia mengharapkan, kedepannya dalam penarikan hadiah undian simpedes akan lebih besar lagi dari sekarang. Wahyu juga menambahkan hadiah tersebut murni menjadi milik pemenang tanpa di potong pajak sepersen pun. “Besar hadiah Simpedes terus meningkat setiap periodenya. Hadiah yang diundi berdasarkan jumlah tabungan Simpedes yang berhasil dihimpun BRI. Oleh karena itu, bagi nasabah tingkatkanlah terus jumlah saldonya, agar semakin banyak kesempatan memperoleh kupon undian”, terangnya.
Hingga saat ini, BRI Cabang Karawang telah memiliki 26 unit kerja, 2 KCP, 1 kantor Cabang, 1 kantor kas, dan 4 teras. “Untuk saat ini sendiri kita memiliki sekitar 71 ribu nasabah Simpedes,” terangnya.
Wahyu juga menyampaikan kepada para pemenang untuk lebih berhati-hati terhadap sms penipuan yang menyatakan pajak penarikan undian hadiah ditanggung pemenang. Padahal ini pajak pemenang undian simpedes sudah ditanggung BRI.Sementara itu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Daihatsu Xenia Deluxe DMT 1000 cc berwarna putih jatuh pada nasabah BRI unit Karawang Wetan atas nama Nova Yanti Siagian. (raka)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.