Tawuran Antar Kampung Kembali Terjadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tawuran Antar Kampung Kembali Terjadi

Tawuran Antar Kampung Kembali Terjadi

Written By Mang Raka on Senin, 10 September 2012 | 15.00

KARAWANG, RAKA- Tawuran antar kampung terulang kembali dan memakan korban. Seorang pemuda yang bernama Jaka (17) terpaksa dilarikan ke RS Delima Asih karena menderita luka lebam di mata kirinya. Belum diketahui apa yang menjadi pemicu tawuran tersebut.
Ketua RT 12, RW 09, Kelurahan Karawang Wetan, Pengky, saat ditemui RAKA di Polsek Karawang mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara jelas apa yang menjadi pemicu tawuran antar kampung tersebut. Pasalnya, saat peristiwa itu terjadi, dirinya sedang bertugas menjaga tamu pada hajatan yang digelar di kampung Sukamulya. "Saya hanya dikabari oleh warga soal adanya ribut-ribut itu ," ungkapnya.
Celakanya, kata dia, nyawanya justru terancam saat akan melerai tawuran antar kampung tersebut. "Kalau nggak ada yang menghalangi tadi, saya pasti sudah dikeroyok," ucapnya.
Tawuran antar kampung, Sukaati dan Pundong, jelasnya, sudah berulangkali terjadi. Bahkan, upaya musyawarah sudah beberapa kali dilakukan tetapi belum ada penyelesaian. "Anak muda zaman sekarang mah susah diberi pengertian," keluhnya.
Dikatakannya, tawuran antar kampung ini terjadi setelah anak muda dari kedua kampung tersebut ada yang  menjadi anggota geng motor. Padahal, sebelumnya anak muda dari kedua kampung tersebut sering bersatu dalam pertandingan sepakbola. "Saya juga nggak tahu sampai kapan ini terus terjadi," katanya.
Pengky sendiri mengaku masih sangat mengkhawatirkan keselamatannya, karena tidak tertutup kemungkinan warga Kampung Pundong akan kembali melakukan penyerangan. "Batas kedua kampung kan hanya dibatasi jalan raya saja," tambahnya. (ops)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.