Ramarayo Klaim Kuasai Pasar Otomotif Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ramarayo Klaim Kuasai Pasar Otomotif Karawang

Ramarayo Klaim Kuasai Pasar Otomotif Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 10 September 2012 | 15.00

KARAWANG,RAKA - Dealer resmi Yamaha, Ramarayo, mengklaim terdepan diantara dealer-dealer yamaha lainnya yang sama-sama memiliki area pasar di Kabupaten Karawang. Hal itu terlihat berdasarkan tingginya penjualan dealer tersebut sttiap bulannya.
Kesuksesan tersebut didukung strategi agresif dengan sistem jemput bola yang dilakukan Ramarayo.

Branch Manager Ramarayo, Mulyono S Hut, mengatakan sebagai dealer resmi Yamaha, Ramarayo terus berinovasi dan agresif dalam mempromosikan dealernya untuk menjadi andalan konsumen dalam kebutuhan mendapatkan motor produksi Yamaha. Hal itu dibuktikan dengan biaya promosi yang besar dan event yang banyak diadakan atau diikuti.
Seperti di Karawang saja, selain mengikuti kegiatan promo gabungan dealer-dealer, dalam waktu yang hampir tidak jauh beda menggelar berbagai event dan promosi lainnya secara dealer. “Disaat ini,agretifitas merupakan modal utama dalam mendekatkan dengan konsumen.Selain memang produk Yamaha memang agresif secara promo oleh Yamaha,namun untuk tetap paling terdepan konsumen juga harus dijemput secara agresif. Untuk itu, Ramarayo menerapkan agretifitas dalam pemasaran penjualan motor Yamaha kepada konsumen Karawang,” ungkap Mulyono.
Ditambahkan Mulyono, dunia pemasaran saat ini membutuhkan produk yang unggul serta pemasaran yang agresif. Hal itu yang dilakukan Ramarayo hingga saat ini masih mencatatkan posisi terbaik dalam penjualan yang bukan hanya saja di Karawang tapi untuk di Jawa Barat. “Ramarayo percaya usaha yang mendekatkan dengan konsumen secara agresif akan membuat konsumen merasa mudah untuk mengetahui produk Yamaha dan juga memudahkan mereka dalam membutuhkan kendaraan. Apalagi disetiap keluar motor terbaru, animo konsumen cukup besar untuk cepat mengetahui, agretifitas menjadi kunci utama bisa menjembut konsumen,” terang Mulyono.
Sementara itu, mengenai penjualan motor terbaru Mio J dan Mio Fino, Mulyono mengatakan saat ini konsumen mulai memburu kedua motor tersebut. ”Untuk di Ramarayo sendiri saat ini kedua motor tersebut menjadi buruan konsumen, selain memang konsumen sudah banyak yang mengetahui dan suka. Secara stok, Ramarayo juga tersedia semua pilihan warna yang ada,” kata Mulyono.
Mulyono menjelaskan kehadiran motor Mio J merupakan jawaban disaat orang khawatir dengan kenaikan BBM yang membuat beratnya biaya hidup. Dengan hadirnya Mio J yang sudah terbukti irit BBM menjadikan Mio J unggulan yang diburu konsumen Karawang di Ramarayo selain itu juga Mio memang sudah mengena dan menjadi ikon motor matik di Indonesia.
Mio J mengusung mesin 113 cc, 4-tak, 2-valve, SOHC berpendingin kipas, dan mempunyai tenaga maksimum 7,75 PS pada 8.500 RPM dengan torsi maksimum 8,5 Nm pada 5.000 RPM. Selain itu terdapat teknologi terbaru Yamaha, yakni Mixture JET-Fuel Injection, serta pengaplikasian Diasil Cylinder dan Forged Piston yang membuat pembakaran lebih optimal dan irit bahan bakar. Bukan hanya performannya baik dan desainnya menarik. Mio J juga lebih hemat bahan bakar. Dalam slide presentasinya, disebutkan bahwa konsumsi bahan bakar Mio J FI ini mencapai 52 km/liter dalam kondisi pengetesan bervariasi, tidak dalam kondisi konstan (tarikan stabil). Sementara dalam kondisi konstan, di kecepatan 30 km/jam diperoleh konsumsi bahan bakar 70 km/liter. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.