Oni SOS Digadangkan Dampingi Agus Masyur Rosyadi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Oni SOS Digadangkan Dampingi Agus Masyur Rosyadi

Oni SOS Digadangkan Dampingi Agus Masyur Rosyadi

Written By Mang Raka on Rabu, 12 September 2012 | 15.00

SUBANG, RAKA - Konstelasi politik, kembali berubah, kini, bintang sinetron dan comedian, Suwarman alias Oni SOS, digadang-gadang, bakal dampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi, untuk maju dalam pemilu Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Subang.

Kabar tersebut terjadi setelah adanya pertemuan antara Oni dengan Agus masykur di sebuah kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Limaratus, Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang, Selasa Malam (11/9). “Kami memang sudah bertemu waktu peresmian majlis taklim Nurul Ghina di Kampung Limaratus, Desa Sindangsari, Kecamatan Kasomalang, banyak hal yang sudah Kami bicarakan, namun mungkin karena basic nya comedian, jadi terkesan bercanda,”ujar Agus Masykur.
Menurut Agus, pertemuan antara dirinya dengan Oni, bukan tanpa disengaja, namun memang sudah diatur oleh panitia kegiatan yang juga anggota DPRD Kabupaten Subang, Ahmad Buchori. Menurut Agus, dirinya dan Oni, diundang datang oleh panitia. Namun, untuk sampai tahap pasangan calon, Agus mengatakan, jika hal tersebut masih belum sampai bisa dilakukan saat ini. “Kalau sampai berpasangan, masih belum lah, semuanya masih tahap sosialisasi, mungkin Kang Oni juga baru sosialisasi,”tambah Agus.
Dihubungi RAKA melalui telepon genggamnya, Pria kelahiran Kukulu Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat ini mengatakan, jika dirinya siap untuk terjun ke kancah politik, bahkan jika ada pinangan dari partai politik untuk jadi bupati atau wakil Bupati, diirnya siap untuk melaksanakan amanah tersebut. “Bukan latah, ikut-ikutan terjun ke dunia politik, kalau memang ada
kesempatan untuk terjun ke dunia politik, kenapa juga tidak? Tapi kan semuanya butuh proses, kalau memang Saya diberi amanah untuk bersama PKS maju dalam Pilkada, kenapa juga tidak dijalankan amanah tersebut? Karena sudah menjadi sebuah kewajiban bagi muslim untuk menjalankan amanah dengan sebaiknya,”ujar Oni.
Menurut Oni, dengan bekal pendidikan dan do’a restu dari orangtuanya, dirinya sudah siap untuk melangkah pada event terbesar di Kabupaten Subang. “Insya Allah Kang, Saya siap untuk maju dalam pemilu Kepala daerah,”tambahnya.
Oni sendiri merupakan salah seorang selebritas yang sering manggung di Kabupaten Subang, bahkan dalam beberapa kali event saat pemilu kepala daerah yang lalu, Oni sering diundang untuk mengisi acara di kampanye-kampanye calon bupati, bahkan saat pemilu legislative pun, Oni sudah beberapa Kali manggung. “Itu merupakan pengalaman bagi Saya, bagai mana berpolitik yang
santun, tidak kasar, dan benar- benar harus bisa mendapatkan hati masyarakat. Dan jika Saya diberi amanah untuk menjadi wakil BUpati, berpasangan dengan Kang Agus Masykur, Insya Allah, Kabupaten Subang, akan semakin maju dan berkembang. Karena sosok Agus Masykur Rosyadi, selain politisi yang baik, beliau juga merupakan salah satu pemikir hebat di Kabupaten Subang ini,”ujar Oni.(eko)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.