Gudang Garam Optimis Merahkan Betokmati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gudang Garam Optimis Merahkan Betokmati

Gudang Garam Optimis Merahkan Betokmati

Written By Mang Raka on Senin, 03 September 2012 | 15.59

KARAWANG,RAKA - Brand awereness bagi sebuah produk cigarette atau rokok menjadi hal paling utama yang harus melekat pada hati penggemar dan penggunanya. Untuk itu PT Gudang Garam, melalui Brand Gudang Garam Merah menyambangi kembali komunitas penikmatnya di seluruh penjualan wilayah Karawang.

Kegiatan yang digelar mulai 1 September (hari ini) di TPI Betok Mati, Kecamatan Cilebar-Pedes dikemas dengan Tema 'Gudang Garam serbu kampong'. Sebelumnya Gudang Garam telah menggelar acara serupa dengan event-event musik, seperti yang baru selesai digelar bulan lalu sebelum Hari Raya Idul Fitri 1433 H di beberapa titik dengan membawakan brand Gudang Garam Inter Music.
Dengan talenta Hiburan – Perlombaan/Game Interaktif  masyarakat dengan nuansa penuh kegembiraan kepada para petani nelayan dan masyarakat sekitar kampung Gudang Garam membawakan musik performa Dangdut. Menariknya musik itu dipandu oleh MC yang sangat kocak dengan kemampuannya yang bisa berkolaborasi dengan sejumlah artis lokal dari team Gudang Garam Merah yang dikemas dengan penuh joget dan banyolan, sehingga dapat memberikan daya tarik kepada petani nelayan dan juga masyarakat sekitar yang selalu dipandu juga dengan sejumlah SPG-SPG yang sangat semangat dan cantik-cantik tentunya.
Kegiatan yang digelar itu merupakan jawaban sebelumnya yang pernah disampaikan oleh wakil dari pada PT Gudang Garam Tbk. Budianto selaku Project Manager Event Organizer tersebut, bahwa Brand Gudang Garam  tidak akan henti-hentinya untuk menyambangi dan memberikan hiburan pada komunitas yang menikmati produk Gudang Garam. ”Yang pasti setelah sukses dengan Gudang Garam Merah Serbu Kampung ini kemudian hari pada quartal selanjutnya kami akan menggelar acara-acara seperti ini dengan jumlah titik yang lebih banyak lagi. Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Karawang dan sekitarnya,” ungkap Untung.
Ditambahkannya, kegiatan ini juga menjadikan salah satu bentuk persiapan bahwasannya Brand Gudang Garam Merah juga akan mengadakan kegiatan atau event yang lebih besar. Bahkan akan mendatangkan artis-artis ibu kota dengan performa dan yang pasti akan memberikan hiburan yang sangat-sangat meriah. "Dalam kurun waktu dekat ini, akan kita informasikan juga baik di media Koran ataupun Radio," ucap Budianto  .
Dilanjutkan Budianto, Gudang Garam Merah walaupun merupakan Brand Kretek yang sudah sekian lama dikenal oleh masyarakat untuk kalangan tua, ternyata menurut hasil analisa setelah event-event sebelumnya ternyata juga  menjadikan pilihan tersendiri dikalangan muda. "Jadi Kretek Gudang Garam Merah ini benar-benar sanggup membuat masyarakat di karawang merah membara. Artinya brand Merah ini sudah menguasai pangsa pasar di Karawang dan sekitarnya. Jadi Merah dimana-mana, tunggu kedatangan kami selanjutnya dengan jumlah yang lebih banyak lagi di setiap kampung atau titik-titik yang merupakan area penjualan Karawang," ucap Budianto. (dri)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.