Beredar Foto Pezinah Dempet - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » , » Beredar Foto Pezinah Dempet

Beredar Foto Pezinah Dempet

Written By Mang Raka on Sabtu, 29 September 2012 | 15.00

-Polisi: Itu Hanya Isu Mulut ke Mulut

KARAWANG, RAKA - Selama dua hari terakhir, masyarakat Karawang digegerkan dengan beredarnya gambar dua orang yang meninggal dunia saat melakukan hubungan intim.
Berdasarkan kabar yang beredar di tengah-tengah masyarakat, dua insan itu disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga.
Dari gambar yang beredar dari ponsel ke ponsel, tampak dua jasad tengah berpelukan. Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu.
Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning. Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang berzinah ini. Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.
Salah seorang warga Karawang, Wahyudi mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu berzinah di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi bercinta usai, badan keduanya tak bisa lepas. "Katanya yang pria sempat menelpon temannya yang satpam, karena badannya tidak bisa lepas. Sampai akhirnya dibawa ke tiga rumah sakit, tapi tak ada yang bisa melepaskan keduanya" ujarnya.
Berdasarkan informasi yang diterimanya pula, kedua pasangan berselingkuh itu meninggal di rumah sakit. "Awalnya saya tidak percaya kabar ada orang mati dempet, tapi setelah melihat foto ini saya baru percaya," katanya.
Dikatakannya juga, meski fotonya beredar luas, namun kabar yang diterimanya berasal dari mulut ke mulut. Ia sendiri belum tahu kebenarannya.
Kasi Trantib Kecamatan Klari Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya.
Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Wahidin menganggapnya hanya isu yang beredar dari mulut ke mulut, karena pihaknya tidak pernah menangani kasus tersebut. Menurutnya, jika kejadian itu benar, pihaknya pasti akan mendapatkan laporan dari babinkamtibmas yang ditugaskan di desa. (yud/asy/ops)
Berbagi Artikel :

20 komentar:

  1. waw,,
    saya ingin melihat jelas gambar ny?
    ada kah?


    ini dari warga mana gan?

    trimakasih.

    BalasHapus
  2. enaaaaaaaaaaakkkk.,.,asiikkkkk.,.,.,kasih trus sampe mampus.,..

    BalasHapus
  3. mantap cuy.....tong munafik sia.padang kota siaa..

    BalasHapus
  4. terus gw harus push up,buat bilang wooooowwww,,,gtu,heeeee

    BalasHapus
  5. ini foto asal nya dari film kutukan arwah santet..dasar tukang gosip bisa nya meresahkan masyarakat..

    BalasHapus
  6. waduh serem banget
    bener ga ya

    BalasHapus
  7. agan-agan yg baik itu hanya gosip belaka, itu foto di ambil dari film terbaru Julia Peres "JUPE" yg berjudul "ARWAH SANTET" searching aja di youtube.

    BalasHapus
  8. info nya simpang siur emank ada seh info nya gan orag mati dempet..d daerah kemojing kosambi.karawang kalo ga salah

    BalasHapus
  9. sekadar info, foto/gambar tersebut adalah cuplikan/foster film Kutukan Arwah Santet. Ini film terbaru Julia Perez. Dalam film yang menceritakan pasangan gancet ini, Jupe berperan sebagai Kirana Larasati. Silakan search di Google.

    BalasHapus
  10. beneran ada ini gan ,, di daerah saya ada tuh makamnya sengaja d asingkan di tengah sawah ,, makamnya dua ,, katanya ya itu karena zina di tempat keramat ,,

    BalasHapus
  11. kirain beneeran, foto hubungan sex dempet itu kan cuma film aja

    BalasHapus
  12. halah Fauzy...ini kan hanya adegan film saja

    BalasHapus
  13. keren banget ni kejadiannya hehee

    BalasHapus
  14. Masyaalloh...
    Naudzubilah...

    BalasHapus
  15. itu Foto yang di film jupe vs DP :-D berita HOAX :-p

    BalasHapus
  16. klik link di atas, foto ngentot dengan mayat

    BalasHapus
  17. :-) Itu info yang baik' terlepas benar atau ga, minimal jd peringatan bagi yang senang berziiiiiinah' ok

    BalasHapus

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.