Bengkel Motor Bajaj Mulai Menyebar di Karawang - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bengkel Motor Bajaj Mulai Menyebar di Karawang

Bengkel Motor Bajaj Mulai Menyebar di Karawang

Written By Mang Raka on Senin, 03 September 2012 | 15.53

KARAWANG, RAKA - Membandingkan perawatan motor lain dengan motor Bajaj mungkin secara awam akan membuat konsumen untuk berpikir ulang membeli motor Bajaj produksi India tersebut. Hal itu bisa terjadi lantaran minimnya bengkel Bajaj jika dibanding motor lain. Namun untuk saat ini mungkin itu bukan masalah. Karena selain dealer Bajaj yang juga didukung bengkel sudah siap membantu, ternyata perawatan motor Bajaj juga tak sesulit yang dipikirkan.

Secara  khusus memang motor Bajaj dengan motor sport lain memiliki perbedaan. Namun secara umum perawatan motor hampir sama saja, ketika motor mati atau mengalami kerusakan harus masuk bengkel. Untuk itu, konsumen tidak perlu takut untuk memiliki motor sport Bajaj karna secara perawatan dan suku cadang sudah tersedia didealer Bajaj Karawang.
Kepala teknisi Bengkel Bajaj, Indra Hardwiyono menjelaskan untuk perawatan secara umum atau pemilik motor hampir sama saja dengan motor lain.hanya bagaiman merawat agar motor tetap baik yaitu dengan pergantian oli dan servis secara rutin. “Untuk perawatan sama saja, ketika terjadi kerusakan pasti akan dilarikan kebengkel.Mungkin akan menjadi masalah ketika Bajaj tidak memiliki bengkel atau suku cadang ditempat atau kota konsumen berada.Tapi untuk Karawang konsumen tidak perlu takut untuk memilih Bajaj sebagai motor sport yang diandalkan karna selain tenaga yang besar larinya juga akan maksimal sehingga akan menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta motor spotr sejati,” jelasnya.
Tambahnya, untuk Karawang sendiri selain dealer resmi Bajaj yang memiliki layanan jasa bengkel dan suku cadang.Sudah banyak juga bengkel umum yang memiliki keahlian menangani motor Bajaj yang secara teknis tidak terlalu jauh rumit seperti yang dipikirkan kebanyakan konsumen.Jadi untuk konsumen keunggulan Bajaj bisa dinikmati dan layanan jasa perawatan bukan lagi masalah. (dri)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. tolong di bantu,untuk memberikan alamat - alamat bengkel maupun dealer motor Bajaj di karawang,bila perlu sekalain dengan call center.

    trima kasih

    BalasHapus

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.