Kecelakaan Maut di Tanjung Pura, Korban Tewas Seketika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Kecelakaan Maut di Tanjung Pura, Korban Tewas Seketika

Kecelakaan Maut di Tanjung Pura, Korban Tewas Seketika

Written By Mang Raka on Rabu, 25 Juli 2012 | 18.47

RATUSAN warga serta pengguna jalan ruas Tanjung Pura - Rengasdengklok sempat membuat macet panjang arus lalu lintas di Dusun Jatiudik II, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat. Seorang korban laka lantas terburai isi kepalanya dan lama ditutupi kertas koran menjelang buka puasa, Selasa (24/7) kemarin.

Informasi yang diterima RAKA menyebutkan korban laka lantas tersebut adalah seorang pengendara sepeda motor berkelamin laki-laki. Saat kejadian, korban diketahui mengenakan celana kain dan jaket kulit berwarna hitam serta sepatu kulit juga berwarna hitam. Informasi juga menyebutkan korban kemungkinan sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya namun nahas saat melewati tikungan selepas pasar malam di kawasan itu,  kendaraan yang ditungganginya terlibat kecelakaan dan langsung menyebabkan korban tewas seketika di tempat kejadian.
Tubuh korban yang nyawanya tidak tertolong itu tertelungkup dengan ceceran isi kepala yang terburai serta pecahan kendaraan yang tercecer akibat kecelakaan, sebelum akhirnya dievakuasi pihak kepolisian. Sedangkan lawan kecelakaan, hingga berita ini ditulis belum diketahui informasinya meskipun dilokasi kejadian warga menyebutkan korban terlibat laka lantas dengan unit kendaran roda empat.
Kapolsek Karawang Kota Kompol Soenyoto yang dikonfirmasi RAKA membenarkan adanya korban laka lantas di ruas jalur Tanjung Pura-Rengasdengklok tersebut. Dalam wawancara juga Kapolsek menyebutkan jika peristiwa itu sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Karawang. “Laka lantas Polres sudah meluncur ke lokasi kejadian,” sebut Soenyoto.
Dedi Junaedi (50), tokoh masyarakat setempat menyebutkan lokasi tempat kejadian kecelakaan memang merupakan ruas yang rawan kecelakaan. Bahkan, menurutnya, dua bulan yang lalu seorang aparat kelurahan dikediamnya juga telah menjadi korbaan laka lantas hingga mengkibatkan meninggal dunia. “Almarhum RT Aning, juga jadi korban laka dan meninggal ditempat kejadian dihantam sebuah kendaraan roda dua. Selain kondisi jalurnya tikungan tajam, hal itu diperparah dengan adanya pasar dadakan yang sekarang dibuka disitu,” tanggap Dedi. (rif)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.