Gibas Minta IMI Atasi Geng Motor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Gibas Minta IMI Atasi Geng Motor

Gibas Minta IMI Atasi Geng Motor

Written By Mang Raka on Rabu, 18 Juli 2012 | 15.08

RENGASDENGKLOK, RAKA - LSM Gibas Kabupaten Karawang meminta Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Karawang turut andil dalam mengatasi keberadaan geng motor di Karawang. Pasalnya, keberadaan geng motor sudah sangat meresahkan masyarakat.
Ketua Umum LSM Gibas, Icam mengatakan, IMI merupakan salah satu organisasi yang representatif untuk membantu mengatasi keberadaan geng motor, apalagi dalam menghadai Ramadhan dan lebaran. Dia meminta, kegiatan IMI tidak hanya sekedar jalan-jalan maupun even lainnya yang bersifat hiburan. "Kita berharap, IMI ikut serta memerangi geng motor, sekaligus mengawal musim muduk agar turut membantu pihak kepolisian supaya lebaran tahun ini bisa dirasakan umat muslim di semua daerah dengan aman," katanya pada RAKA, Senin (16/7).
Menurutnya, akhir-akhir ini, ulah geng motor semakin meresahkan. Bahkan tak jarang klub atau komunitas motor resmi yang bernaung di bawah bendera IMI disamakan dengan keberadaan sekelompok geng motor. "Akibat ulah segelintir orang, klub dan komunitas motor resmi di Indonesia, khusunya di Karawang menjadi sangat khawatir, karena sering kali disamakan dengan geng motor yang lebih meresahkan masyarakat," ulasnya.
Oleh karena itu, sambung dia, LSM Gibas Karawang telah siap memerangi keberadaan geng motor, sehingga tidak lagi memberikan rasa kecemasan bagi masyarakat. "Kemitraan bersama pihak luar tidak dalam arti melepaskan fungsi inti dari jubah LSM Gibas Karawang. Sebagai komunitas masyarakat yang cinta kedamaian, bersama saudara, lingkungan dan leluhur, tetap memiliki fungsi mengawasi setiap hal-hal yang berbau menyimpang dari aturan adat maupun aturan hukum di negara kita," ulas Icam lagi. (get)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

Tuliskan Komentar Anda Tentang Artikel Diatas

 
Support by : The-Kiel Admin MaNg RaKa
Copyright © 2012. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template
Best View using Mozilla Firefox version 3 or higher.